Satu Unit Rumah Milik Warga Desa Teluk Ludes Dilalap Jago Merah

Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran.

Jambi Seru – Ismail Fahmi warga RT. 07 Desa Teluk, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari harus merelakan rumah beserta toko miliknya yang dilalap habis oleh si jago merah.

Berdasarkan data yang diterima oleh jamBIseRU.com (BIRU) dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Batanghari, kejadian kebakaran tersebut, terjadi pada Selasa 09 Agustus 2022 sekira pukul 01.20 wib.

“Iya, informasi yang kita terima dari lokasi kejadian pukul 02.07 wib. Setelah mendapatkan laporan tersebut kita langsung mengerahkan armada ke lokasi,” ungkap Kepala Dinas Damkar Batanghari Zailani, Selasa (09/08/2022).

Dikatakan Zailani, untuk penyebab dari kebakaran rumah beserta toko milik Ismail Fahmi tersebut saat ini masih terus didalami.

“Untuk kerugian berdasarkan informasi terbaru yang kita terima sore ini kurang lebih sebesar Rp. 280 juta rupiah,” ujarnya.

Disebutkan Zailani, dalam upaya melakukan pemadaman tersebut petugas damkar batanghari sedikit mengalami kendala.

“Iya, Armada milik kita yang sudah tua tersebut mengalami trouble saat dalam perjalan menuju lokasi. Tepatnya, di simpang selat armada kita macet,” sebutnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln