Hasip Jadi Calon Tunggal Ketua Askab PSSI Batanghari

Askab PSSI Batanghari
Pemilihan ketua Askab PSSI Batanghari.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Tampaknya pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Batanghari bakal tak ada persaingan. Pasalnya, sampai saat ini hanya ada satu pendaftar yang menyerahkan berkas. Hasip jadi calon tunggal ketua Askab PSSI Batanghari, setelah tiga kandidat lainnya tak menyerahkan berkas.

Dari empat nama yang sempat muncul untuk menjadi Ketua Askab PSSI Batanghari, terdiri dari Hasip mantan pemain Persibri, M. Ali Ab Exco Askab PSSI Batanghari, M. Zaki Manager Persibri dan Rizki Hadian Marzani Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Batanghari. Hanya Hasip yang mengirimkan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua Askab PSSI Batanghari.

“Iya, kita selaku panitia pelaksana pendaftaran Ketua Askab PSSI Batanghari sampai hari terkahir ini hanya menerima satu berkas pendaftaran sebagai calon ketua,” ungkap Bujang Sulaiman, selaku Sekretaris Aksab PSSI Batanghari, Selasa (06/09/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Bujang, berkas pendaftaran Hasip sendiri diantarkan oleh Calon Wakil Ketua Askab PSSI Batanghari Abu Bakar Sidiq pada tanggal 05 September 2022 kemarin sebagai hari akhir pendaftaran calon ketua.

“Berkas sebagai calon ketua sudah diantar kemarin. Hari ini pelengkapan berkas lainnya berupa dukungan dari voter dan struktur anggota Exco PSSI Batanghari nantinya di bawah ketua baru,” ujarnya.

Pos terkait