Tayang Bulan Ini, Berikut Sinopsis Keluarga Cemara The Series

Sinopsis Keluarga Cemara The Series.
Sinopsis Keluarga Cemara The Series.

Jambi Seru – Kesuksesan film Keluarga Cemara membuat Visinema Pictures menggarap spin off dalam format series. Meski digarap sebagai serial, sederet pemain utamanya dipastikan tetap dimainkan.

Untuk seriesnya sendiri bakal mengangkat kisah kehidupan Euis dan teman-temannya di SMA yang penuh warna akan menjadi fokus cerita.

Penasaran seperti apa kisah Euis? Berikut sinopsis Keluarga Cemara The Series:

Bacaan Lainnya

1. Sinopsis Keluarga Cemara The Series

Keluarga Cemara The Series menceritakan tentang masa remaja Euis bersama dengan teman-temannya yang sudah masuk SMA. Mereka tergabung dalam Geng Kampung yang terdiri dari Euis, Rindu, Ima, Deni, dan Andi.

Pada film Keluarga Cemara 2, Euis dan gengnya masih duduk di bangku SMP, kisah mereka berlanjut dalam series ini. Sama seperti kebanyakan kisah masa remaja lainnya, canda, tawa, impian, juga cinta akan mewarnai kehidupan Euis dan kawan-kawannya.

Euis yang sudah remaja mulai memikirkan impian dan cita-cita. Ia pun mulai memiliki ketertarikan pada lawan jenis. Di sisi lain keluarganya yang hangat masih tetap ditampilkan. Sosok Emak dan Abah pun sentiasa membersamai masa remaja Euis.

2. Daftar pemain Keluarga Cemara The Series

Berbeda dari versi filmnya, tokoh utama dalam serialnya adalah Euis. Mengingat serial ini memang fokus pada kisahnya yang sudah beranjak remaja. Sosok Euis masih akan diperankan oleh Adhisty Zara. Zara akan ditemani sederet artis muda yang menjadi kawan satu gengnya yaitu Kafin Sulthan sebagai Deni.

Lalu ada Yasamin Jasem sebagai Rindu, Joshia Frederico sebagai Andi dan Kawai Labiba sebagai Ima. Selain lima pemain utama tadi, Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Widuri Putri, Asri Welas, dan Niloufer Bahalwan akan kembali muncul sebagai pemain pendukung. Artis cantik Tissa Biani juga akan ikut muncul sebagai pemeran pendukung.

3. Alasan Menonton

Keluarga Cemara pertama kali tayang sebagai sinetron televisi pada tahun 1996 dan tamat pada 2005 silam. Ceritanya diangkat dari cerita bersambung karya Arswendo Atmowiloto yang juga digubah olehnya. Kisah hangat dari keluarga bersahaja ini menjadi gambaran keluarga impian yang saling mendukung satu sama lain. Serta menampilan konflik yang realistis dan dekat dengan masyarakat.

Meski seriesnya fokus pada sosok Euis, tapi Abah, Emak, dan juga Ceu Salmah masih memiliki porsi yang banyak. Kisah yang lebih segar dan seru dijanjikan akan bisa disaksikan oleh penonton lewat cerita hidup Euis. Itulah alasan mengapa Keluarga Cemara The Series menjadi kisah yang sangat layak ditonton karena banyaknya pesan moral di dalamnya.

4. Jadwal Tayang

Rencananya Keluarga Cemara The Series akan tayang perdana pada 24 September 2022 mendatang. Pecinta Keluarga Cemara yang rindu pada kehangatan keluarga Abah bisa menyaksikan kisah baru mereka yang lebih segar dan seru lewat platform streaming Disney+ Hotstar. (fok)

Sumber: Suara.com (Media Partner Jambiseru.com)

Pos terkait