Kunjungi SMPN 6 Sengeti, Bachyuni Dinilai Peduli Pendidikan

pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah saat kunjungan di SMPN 6.Foto: Uda/Jambiseru.com

Muaro Jambi, Jambiseru.com – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah menghadiri acara Penyerahan Dana Baznas yang bertempat di SMPN 6 Sengeti Kabupaten Muaro Jambi, Senin (05/02/2024).

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, penyalurkan dana ZIS atau Zakat Infaq dan Sedakoh BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi mengadopsi program BAZNAS Pusat, hal ini dimaksudkan agar ada keseragaman antara pusat dan daerah.

“Yang mana, semua distribusi dana ZIS tetap mengacu pada garis program yang telah ditetapkan titik dalam distribusi tersebut,” katanya.

Bacaan Lainnya

Baznas Muaro Jambi mempunyai 5 garis Program. Yaitu, Muaro Jambi Sehat, Muaro Jambi Cerdas, Muaro Jambi Peduli, Muaro Jambi Makmur dan Muaro Jambi Taqwa.

Pj Bupati Bachyuni berharap, salah satu program BAZNAS, yaitu mewujudkan Muaro Jambi cerdas sehingga sasaran utama program ini adalah bidang pendidikan, meliputi mahasiswa pendidikan kepada siswa/siswi yang kurang mampu. Di mana tujuan dari program ini bermuara pada program SKSS (Satu Keluarga Satu Sarjana).

Melalui luncuran program Muaro Jambi cerdas oleh Baznas Kabupaten Muaro Jambi, semoga bisa membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya juga berharap anak-anakku SMP Negeri 6 Muaro Jambi yang mendapatkan bantuan, semakin semangat belajar dan raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin,” tutupnya. (uda)

Pos terkait