Giliran Personil Polres Sarolangun Dicek Kesiapan PAM TPS

polres sarolangun
Kunjungan Wakapolda Jambi di Polres Sarolangun.Foto: Bid Humas Kapolda Jambi

JAMBI, Jambiseru.com – Usai melakukan pengecekan personil di Polres Batanghari, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto bertolak ke Polres Sarolangun.

Di sana, beliau kembali melakukan pengecekan kesiapan personil dalam menjalankan pengamanan TPS nantinya.

Kepada personil, Wakapolda Jambi menegaskan bahwa, personil yang terlibat dalam penugasan agar tidak meninggalkan tempat penugasan.

Bacaan Lainnya

“Saya dengan rombongan ini bukan usil, memang tugas dan tanggung jawab kami. Karena Kapolda memberikan tanggung jawab kepada saya untuk laksanakan ini bagaimana persiapan rekan-rekan. Jangan lari dari tempat tugas. Kamu lakukan tanggung jawab ini,” kata Edi Mardianto.

Kepada Kapolres, Edi Mardianto mengingatkan untuk mengecek semua kesehatan personil, sarana dan prasarana. Seluruh perwira untuk melekat ke anggota yang bertugas di lapangan.

Selain itu, Edi Mardianto juga mengingatkan nikmat hidup sebagai anggota Polri yang diberikan sang pencipta. Untuk itu, bekerjalah dengan baik untuk menjaga nama baik institusi Polri.

“Para perwira, dipantau pelaksanaannya giat setiap hari para anggota di lapangan. Harus melekat dan mengontrol anggotanya di lapangan dan kamu punya tanggung jawab besar. Jangan buat kesalahan, saat berbuat kesalahan seluruh Indonesia pasti tahu. Lakukan komunikasi yang banyak dengan masyarakat, beri sosialisasi yang pantas untuk dilakukan sampaikan jangan golput.” ujarnya.

“Gunakan media sosial dengan baik, tidak digunakan dengan macam-macam dan jangan berlebihan.Jalin sinergi dengan rekan-rekan dari TNI dan semua stakeholder,” tambah Wakapolda Jambi.

Lebih lanjut, Wakapolda Jambi mengatakan, Polres Sarolangun sudah siap untuk melakukan pengamanan jalannya pesta demokrasi.

“Saya lihat, saya yakin pak Kapolres sudah menyiapkan segalanya di sini, termasuk di sini untuk pengamanan pemilu yang ini tinggal berapa minggu lagi,” sebutnya.

Turut mendampingi Wakapolda yakni Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Dir Samapta Kombes Pol Yohanes Niti, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto. (fok)

Pos terkait