Remaja di Merangin Meregang Nyawa Usai Ditikam Teman Sekolahnya

Jenazah remaja di merangin yang tewas
Jenazah remaja di Merangin yang tewas.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Seorang remaja di Merangin meregang nyawa usai ditikam teman sekolahnya. Korban yang berinisial IR (13), merupakan siswa SMP di Merangin. Ia meninggal setelah mengalami tiga luka tikaman di bagian rusuk.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban pergi ke sekolah seperti biasa, namun terjadi perkelahian dan pelaku menikam korban.

Salah satu keluarga korban Yaroni (65), mengatakan, korban yang sudah ia anggap sebagai anaknya itu baru kelas II SMP. Dirinya mengaku sangat kecewa dengan pihak sekolah, karena pihak sekolah bisa meloloskan senjata tajam kesekolah.

Bacaan Lainnya

“Korban Irpan Ripa’i (13), meninggal dunia dengan 3 luka tikaman, ia sudah saya anggap seperti anak sendiri,” kata Yaroni.

“Kenapa pihak sekolah bisa lalai, siswa kesekolah membawa sajam,” ujarnya.

Yaroni menambahkan, setelah kejadian korban sempat mendapat perawatan di kilinik Dusun Sungai Tebal, setelah itu dibawa ke RSUD Bangko.

“Sampai dirumah sakit umum Bangko masih sadar, dan pada saat mau di operasi korban meninggal dunia,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu guru Yuda Putra mengatakan, bahwa Pelaku bernama Jai murid kelas 3 dan baru 3 hari pindahan dari Bengkulu.

“Pelaku namanya Jai kelas 3 SMP, sedangkan korban kelas 2. Saat ini pelaku sudah diamankan pihak Kepolisian Sektor Lembah Masurai,”kata Yuda.

Pos terkait