Tim CE-Ratu Akui Hasil PSU, Pastikan Tak Ada Gugatan Lagi

Pelanggaran Kampanye
CE-Ratu. (Ist)

Jambiseru.com – Berdasarkan rapat pleno rekapitulasi penghitungan Suara PSU Pilgub Jambi, KPU Provinsi Jambi menetapkan pasangan Al Haris-Abdullah Sani sebagai pemenang. Pasangan nomor urut 03 ini unggul dari rivalnya, pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh atau pasangan nomor 01 dan pasangan FAchrori Umar-Syafril Nursal.

Terkait hasil pleno tersebut, pasangan calon gubernur jambi CE-Ratu menyatakan menerima hasil PSU Pilgub Jambi. Hal ini disampaikan saksi pasangan calon gubernur Cek Endra-Ratu, Yuskandar.

“Kami dari Paslon nomor urut satu dengan ini menerima hasil Pilgub Jambi 2020, ” kata Yuskandar seperti dilansir Jernih.id, Kamis 3 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan sebenarnya pihaknya bisa melakukan gugatan kembali ke Mahkamah Konstitusi, namun katanya kalau ada gugatan maka Pilgub Jambi tidak akan selesai

“Memang berat menerima hasil Pilgub Jambi maka dengan ini saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kalau ada kekurangan,” ujarnya.

Sementara itu, saksi Al Haris-Sani, Hasan Mabruri mengucapkan rasa syukur atas penerimaan hasil PSU Pilgub Jambi oleh saksi CE-Ratu ini.

“Alhamdulillah saksi 01 CE-Ratu menyertakan menerima hasil Pilgub Jambi dan menyatakan proses Pilgub selesai dan tidak ada gugatan, terima kasih untuk saksi 01,” kata Direktur Center Al Haris-Sani ini. (tra)

Sumber : detail.id

Pos terkait