Bali United Tekuk Persikabo dengan 10 Pemain

bali united tekuk persikabo
Bali United libas Persikabo 1973 2-0 pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (29/9/2023) malam WIB. (Foto: Bali United)

BALI, Jambiseru.com – Bali United libas Persikabo 1973 2-0 pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (29/9/2023) malam WIB. Serdadu Tridatu bermain dengan 10 pemain di menit akhir usai Novri Setiawan diganjar kartu merah.

Kemenangan ini mengakhiri paceklik Bali United yang tak pernah mendapat poin penuh pada tiga laga terakhir di Liga 1.

Bali United dan Persikabo 1973 tidak menampilkan intensitas laga yang tinggi pada awal babak pertama. Kedua tim mempelajari pola permainan satu sama lainnya.

Bacaan Lainnya

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berhasil unggul lebih dahulu atas Persikabo 1973 pada menit ke-28. Novri Setiawan mampu menjebol gawang tim lawan.

Laga pun berjalan cukup menarik pada pertengahan babak pertama. Persikabo 1973 makin termotivasi segera mencetak gol balasan ke gawang Bali United.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi antara kedua tim. Bali United sementara waktu unggul 1-0 atas Larkar Padjajaran -julukan Persikabo 1973-.

Permainan ketat dengan tempo sedang ditampilkan Bali United pada awal babak kedua. Kedua tim memang ingin meraih hasil maksimal dalam laga itu.

Jual beli serangan tidak terhindarkan dalam laga itu. Namun, pertahanan Bali United dan Persikabo 1973 masih cukup solid pada pertengahan babak kedua karena berbagai serangan mampu dihalau dengan baik.

Pada menit ke-87, Bali United harus bermain dengan sepuluh pemain sampai akhir laga. Oleh dikarenakan, Novri Setiawan diganjar kartu merah usai mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga itu.

Bali United sukses menggadakan keunggulan atas Persikabo 1973 di penghujung babak kedua. Hal itu setelah Jafferson Matues mencetak gol pada menit ke-90+7.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga Bali United melawan Persikabo 1973. Tim asuhan Stefano Cugurra itu meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 2-0. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait