Soal Cedera Horor, Sandy Walsh : Aku Baik-Baik Saja

Sandy Walsh Ngaku Tak Gentar
Sandy Walsh. [Sandy walsh / Instagram]

ALKMAAR, Jambiseru.com – Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh menyampaikan kabar kondisi cedera horor yang dialaminya ketika membela KV Mechelen di lanjutan Liga Belgia. Dia menegaskan saat ini baik-baik saja.

Dalam laga itu, KV Mechelen takluk 0-2 dari Cercle Brugge di Stadion AFAS, Belgia, Sabtu (28/10/2023). Pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil 46 menit setelah ditarik keluar karena cedera.

Kaki Sandy dihantam oleh lawan. Bahkan media Belgia menyebut kaki Sandy berdarah.

Bacaan Lainnya

Sandy Walsh langsung memberikan update kondisinya di akun Instagramnya. Dia mengatakan saat ini baik-baik saja meski dapat beberapa jahitan.

“Aku baik-baik saja. Aku mendapatkan beberapa jahitan, tapi aku akan baik-baik saja,” tulis Sandy Walsh di story Instagramnya @sandywalsh, Minggu (29/10/2023).

Pemain berposisi bek sayap mengatakan sangat senang banyak yang memberikan semangat dalam kondisi sulitnya seperti ini. Dia pastikan dukungan itu sangat membantunya agar segera pulih dari cedera.

“Terima kasih atas pesannya,” katanya.

Sementara itu, Pelatih KV Mechelen Steven Defour mengatakan tidak menyenangkan dengan cederanya Sandy Walsh yang cukup parah itu. Namun, kondisi itu mau tidak mau diterima timnya yang harus kehilangan peran pemain tersebut sampai sepenuhnya pulih.

“Itu menyakitkan. Itu mungkin tidak disengaja, tapi benturan itu terjadi dan anda bisa melihat tulang Walsh.” ujarnya. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait