Chelsea Siap Boyong Victor Osimhen dengan Mahar Rp 1,6 Triliun

Penyerang Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen.
Penyerang Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen. Foto : Istimewa

LONDON, Jambiseru.com – Penyerang Napoli, Victor Osimhen dikabarkan jadi incaran utama untuk klub Liga Inggris, Chelsea FC. Chelsea siap menghamburkan uang lebih dari 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Tim berjuluk The Blues itu memang kabarnya tengah mencari pemain untuk menjadi ujung tombak. Osimhen yang tampil apik selama berseragam Napoli pun masuk dalam daftar incaran klub asal London tersebut.

“Menurut The Telegraph, penyerang Napoli Victor Osimhen adalah target utama Chelsea,” kata Football Italia, Senin (27/11/2023).

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, bek Chelsea yang juga mantan pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan akan berperan sebagai jembatan. Hal itu dilakukan agar kepindahan Osimhen bisa lebih mulus.

Osimhen merupakan top skorer Liga Italia musim lalu dengan koleksi 26 gol. Kontribusinya sebagai ujung tombak membantu Napoli menjuarai Liga Italia 2022-2023.

Napoli terus berusaha untuk bisa membuat Osimhen menandatangani perpanjangan kontrak setidaknya hingga 2025. Namun, hubungan yang terus memburuk tampaknya akan membuat hal itu sulit terjadi.

Minat tinggi dari Chelsea juga akan membuat Napoli makin kesulitan untuk mempertahankan Osimhen. Penyerang 24 tahun itu juga diminati beberapa klub lainnya selain Chelsea.

“Kabarnya, The Blues siap menggelontorkan lebih dari 100 juta euro (1,6 triliun) untuk mendatangkan penyerang asal nigeria itu pada Januari mendatang meskipun Napoli tak berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin nanti,” tulis Football Italia. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait