Ketat! Laga Newcastle United vs Chelsea Berakhir Sama Kuat

newcastle united vs chelsea
Newcastle United vs Chelsea pada Laga uji coba berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di Mercedes-Benz Stadium. (Foto: Chelsea)

ATLANTA, Jambiseru.com – Laga uji coba Newcastle United vs Chelsea berlangsung ketat. Kedua tim bermain sama kuat 1-1 dalam partai yang digelar di Mercedes-Benz Stadium, Kamis (27/7/2023) pagi WIB.

Newcastle melakukan pressing tinggi kepada Chelsea yang membuat lini belakang The Blues cukup tertekan. Namun, mereka masih mampu dengan tenang mencari celah untuk mengalirkan bola.

Meskipun hanya bertajuk laga uji coba, kedua tim bermain cukup keras pada menit-menit awal pertandingan. Baik Chelsea mupun Newcastle ngotot untuk merebut gol pertama.

Bacaan Lainnya

Chelsea mampu unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicetak Nicolas Jackson pada menit ke-12. Dia sukses memaksimalkan umpan dari Ian Maatsen dan membawa The Blues unggul 1-0 untuk sementara.

Unggul satu gol, Chelsea terus menekan pertahanan Newcastle dan mencoba untuk memperlebar jarak. Akan tetapi, pertahanan The Magpies masih terlalu kokoh bagi The Blues untuk bisa merebut gol kedua.

Pada waktu tambahan di babak pertama, Newcastle akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Miguel Almiron sukses melesakkan bola ke gawang Kepa Arrizabalaga dan membuat skor imbang jelang berakhirnya babak pertama.

Di awal babak kedua, Newcastle mampu lebih memegang jalannya pertandingan dan beberapa kali mengancam lini pertahanan The Blues. Namun, Chelsea pun tak hanya berdiam diri dan sesekali melancarkan serangan yang cukup membahayakan gawang Martin Dubravka.

Setelah itu, kedua tim bergantian melakukan serangan dan meraih kesempatan untuk mencetak tambahan gol. Akan tetapi, baik Chelsea maupun Newcastle masih tak ammpu untuk menambah pundi-pundi gol.

Setelah duel berjalan sengit pada 45 menit terakhir, kedua tim harus rela meraih hasil imbang pada pertandingan uji coba tersebut. Laga berakhir dengan skor 1-1. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait