Kabar Buruk dari Saddil Ramdani Jelang Indonesia vs Turkmenistan

Pemain Timnas Indonesia U19 Saddil Ramdani. (Ist)
Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani. Foto : Istimewa

SABAH, Jambiseru.com – Kabar buruk datang dari Saddil Ramdani jelang laga Indonesia vs Turkmenistan dalam ajang FIFA Matchday. Winger andalan tim Garuda itu cedera ketika membela klubnya Sabah FC.

Saddil tak bisa bermain full saat Sabah FC jumpa Selangor FC pada lanjutan Liga Super Malaysia, Minggu (23/7/2023). Dia hanya tampil hingga menit ke-35 karena cedera.

Pemain 24 tahun itu tiba-tiba terduduk di lapangan dan terlihat merasakan sakit pada kaki kirinya. Saddil harus dipapah saat keluar lapangan.

Bacaan Lainnya

Hingga kini belum diketahui berapa lama Saddil akan menepi. Namun dikhawatirkan sang pemain akan absen lama dari lapangan hijau seperti sebelumnya.

Saddil sempat tidak bermain selama lima pekan sejak cedera kala melawan Selangor akhir April lalu. Jika ini terjadi lagi, akan menjadi berita buruk buat Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Sebab skuad Garuda akan menjalani FIFA Matchday. Indonesia dijadwalkan menghadapi Turkmenistan pada 8 September di Stadion Utama Gelora Bung Tomo.

Pencinta sepak bola Tanah Air tentunya berharap cedera Saddil tak parah. Sebab Indonesia membutuhkan winger lincah sepertinya untuk membongkar pertahanan Turkmenistan.

Musim ini Saddil bermain tokcer. Dia mencatatkan 6 gol dan 7 assist dalam 18 pertandingan bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait