Ruud Van Nistelrooy Bakal Balik ke Manchester United

ruud van nistelrooy
Ruud van Nistelrooy. Foto : Istimewa

MANCHESTER, Jambiseru.com – Ruud van Nistelrooy dikatakan akan balik ke Manchester United. Striker legendaris The Red Devils itu dikabarkan menjadi staf kepelatihan untuk membantu Erik ten Hag.

Kabar tersebut dihembuskan jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Dalam cuitan di akun X nya (@FabrizioRomano), Romano melaporkan Ten Hag membutuhkan jasa Van Nistelrooy.

“Ruud van Nistelrooy telah didekati untuk menjadi bagian dari staf baru Erik ten Hag di Manchester United,” tulis Romano, dikutip pada Minggu (23/6/2024).

Bacaan Lainnya

Walau begitu, upaya Manchester United membawa mantan strikernya tak akan mudah terwujud. Sebab, Van Nistelrooy saat ini sedang dipertimbangkan untuk menjadi pelatih anyar Burnley.

Menurut laporan Goal Internasional, Van Nistelrooy bisa saja menolak tawaran dari Setan Merah. Apalagi, Burnley sudah sangat dekat dengan pelatih berusia 47 tahun itu.

Mengingat, pelatih sebelumnya, Vincent Kompany telah ditunjuk untuk menukangi Bayern Muenchen pada musim depan. Tak ayal, kursi kepelatihan Burnley sedang kosong hingga saat ini.

Striker legendaris Manchester United (MU) Ruud van Nistelrooy jumpa banyak bek tangguh sepanjang kariernya. Tapi ada empat yang bikin dia ciut nyali. (Foto: ManUtd.com)

Sementara itu, Van Nistelrooy sudah melanglang buana di dunia kepelatihan. Dia sempat menangani PSV Eindhoven U-19 dan senior sebelum hengkang pada akhir musim 2022-2023. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait