AC Milan Ditekuk Monza, Stefano Pioli Pasang Badan

Piolo Salahkan Wasit
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. [Miguel MEDINA / AFP]

MONZA, Jambiseru.com – AC Milan ditekuk Monza 2-4 pada giornata ke-25 Liga Italia, Senin (19/2/2024) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli pasang badan.

Pioli mengatakan hasil minor ini menjadi pukulan telak buat AC Milan. Tapi dia enggan menyalahkan pemain atas kekalahan memalukan ini.

“Bagaimana jika saya merasa bertanggung jawab? Ya, benar. Sayalah yang menentukan taktik, sayalah yang menentukan pemain, dan sayalah yang selalu mengambil keputusan. Saya bertanggung jawab,” kata Stefano Pioli dilansir dari Tuttomercato, Senin (19/2/2024).

Bacaan Lainnya

Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan kehilangan Luka Jovic yang diganjar kartu merah pada menit ke-52 menjadi pengaruh besar. AC Milan kesulitan meladeni permainan Monza dengan 10 pemain.

“Kesalahan yang dilakukan terlalu serius, pengusiran tersebut memakan korban. Kamis jadi kesulitan menyamakan kedudukan,” ujarnya.

Tapi Pioli mengingatkan timnya tidak boleh larut dalam kesedihan. AC Milan akan segera berbenah untuk menatap laga-laga selanjutnya.

“Gol yang kebobolan banyak dan jumlahnya menjadi terlalu banyak. Salah bahkan dalam episode yang menentukan, ini adalah malam yang harus dilupakan,” katanya.

AC Milan saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan 52 poin. Tim itu berselisih 11 poin dengan Inter Milan yang saat ini masih memuncaki klasemen dengan 63 poin. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait