Juventus Berburu Pengganti Paul Pogba

pogba
Paul Pogba. Foto : Istimewa

TURIN, Jambiseru.com – Juventus gencar melakukan perburuan guna mencari pengganti Paul Pogba. Kini, mereka dilaporkan mengincar gelandang Timnas Ukraina yang membela Shakhtar Donetsk, Heorhiy Sudakov.

Pogba sedang mengalami masalah. Dia terancam mendapatkan skors selama empat tahun dari dunia sepak bola. Hal itu terjadi karena pemain asal Prancis itu diduga melakukan doping.

Meski kasusnya masih diproses, kemungkinan besar dia tetap akan diskors dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, menurut laporan Tuttosport, Selasa (12/12/2023), Bianconeri -julukan Juventus- mengincar Heorhiy Sudakov.

Bacaan Lainnya

Sudakov diposisikan untuk menggantikan posisi yang ditinggal Pogba. Kabarnya, mereka membutuhkan dana sebesar 30 juta Euro (Rp505 miliar) untuk memboyong sang pemain dari Shakhtar.

Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli berencana membawa gelandang berusia 21 tahun itu ke Allianz Stadium pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, mereka dilaporkan masih membutuhkan dana segar.

Tuttosport menyebut pemain Timnas Inggris U-21, Samuel Iling-Junior, kemungkinan besar bakal dijual klub raksasa asal Turin itu. kebetulan, dia dilirik oleh Tottenham Hotspur.

Juventus diperkirakan bakal menerima lebih dari 20 juta Euro (Rp336,6 miliar). Talenta muda lainnya, Matias Soule dan Kenan Yildiz, disebut-sebut juga masuk daftar pemain yang kemungkinan dijual oleh Juventus pada Januari mendatang.

Meski begitu, I Bianconeri masih ragu untuk melakukannya. Karena kedua pemain tersebut memiliki potensi yang sangat besar. Jika tim asuhan Massimiliano Allegri itu bisa memperoleh dana pada Januari, maka mereka bisa memboyong Sudakov.

Jika gagal memperoleh Sudakov, Juventus kabarnya juga memiliki nama lain yang dilirik. Mereka tertarik untuk menebus gelandang milik Atletico Madrid, Rodrigo De Paul. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait