Bali United Taklukan PSM Makassar

Bali United Taklukan PSM
Bali United menang atas PSM Makassar dengan skor 3-2. (Foto: PSM Makassar)

GIANYAR, Jambiseru.com – Bali United taklukkan PSM Makassar dengan skor 3-2. Laga pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (11/8/2023).

Bali United dan PSM tancap gas dengan menampilkan permainan ngotot pada awal babak pertama. Oleh dikarenakan, kedua tim langsung jual dan beli serangan dalam laga itu.

Skuad Juku Eja -julukan PSM- mampu unggul lebih dahulu atas Bali United. Itu usai tendangan Rizky Eka tidak bisa dihalau Adilson Maringa pada menit ke-4 jalannya laga.

Bacaan Lainnya

Tidak tinggal diam, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- langsung mencetak gol balasan pada menit ke-12. Itu setelah Privat Mbarga mencetak gol usai lolos dari perangkap offside.

Pada menit ke-29, PSM harus menerima kenyataan pahit karena bermain dengan sepuluh orang. Oleh dikarenakan, Safrudin Tahar diganjar kartu merah usai melanggar Novri Setiawan.

PSM kemudian kembali unggul atas Bali United pada menit ke-41. Yance Sayuri mencetak gol lewat skema tendangan bebas. Babak pertama berakhir dengan keunggulan PSM, 2-1

Begitu paruh kedua dimulai, Bali United bermain lebih menekan. Bermain di hadapan pendukung sendiri, mereka bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dari PSM.

Pada menit ke-74 akhirnya Bali United bisa mencetak gol untuk menyamakan ketertinggalan dari PSM. Gol itu diciptakan oleh Spasojevic usai memanfaatkan umpan sepak pojok.

Spaso makin tampil menggila dalam laga itu. Oleh dikarenakan, Spaso mencetak gol kedua pada menit ke-85 dan membawa Bali United unggul 3-2 atas PSM Makassar.

Sampai akhir laga tidak ada gol lagi dalam laga yang berjalan ketat itu. Tim asuhan Stefano Cugura itu berhasil menang 3-2 atas PSM Makassar. Hasil tersebut sekaligus membuat Bali United memimpin klasemen sementara. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait