Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak dengan Borneo FC Hingga 2026

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly. Foto : IStimewa

SAMARINDA, Jambiseru.com – Borneo FC tidak mau kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Stefano Lilipaly telah resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim berjuluk Pesut Etam itu.

Kontrak Lilipaly sejatinya akan habis pada 30 April 2024. Namun Borneo FC tak ingin kehilangan pemain andalannya di lini depan. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyampaikan Lilipaly memperpanjang kontraknya selama dua musim.

“Ya untuk dua musim ke depan, Stefano Lilipaly akan masih bersama skuad Borneo FC,” kata Nabil, dilansir dari situs resmi Borneo FC, Rabu (10/1/2024).

Bacaan Lainnya

Nabil menjelaskan keputusan klub memperpanjang masa bakti Lilipaly tak lain dan tak bukan karena penampilannya yang konsisten selama dua musim terakhir. Dia pun berharap pemain berusia 34 tahun ini bisa membawa Pesut Etam meraih gelar juara musim ini.

“Apa yang sudah diberikan Stefano di dua musim terakhir sudah sangat luar biasa, saya harap dengan perpanjangan kontrak ini membuat dia makin termotivasi dan di akhir musim ini dia mampu bawa Borneo FC juara,” ujar Nabil.

Nyatanya, penampilan Lilipaly bersama Borneo FC memang cukup konsisten. Mantan pemain FC Utrecht itu tercatat sudah mengemas 21 gol dan 23 assist dari 63 penampilannya.

Di musim ini yang belum tuntas, Lilipaly sudah mencatat sembilan gol dan 11 assist dari 23 penampilannya bersama Borneo FC. Meski punya statistic yang mentereng, sayangnya dia tidak mendapat panggilan Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Terlepas dari itu, Borneo FC saat ini sedang memuncaki papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 51 poin. Di pekan ke-24, Pesut Etam akan menghadapi Persija Jakarta pada 6 Februari 2024. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait