Vinicius Junior Ingin Pensiun di Real Madrid

Vinicius Junior
Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan golnya di pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris, pada 28 Mei 2022. JAVIER SORIANO / AFP

MADRID, Jambsieru.com – Bintang Real Madrid, Vinicius Junior ingin menutup kariernya di Los Blancos -julukan Real Madrid. Dia mengaku telah jatuh cinta dengan tim tersebut

Pemain asal Brasil itu sudah membela Real Madrid sejak 2018. Kontraknya juga masih panjang, sampai 2027. Hal tersebut membuat perjalanan karier sang pemain masih panjang, mengingat dia baru berusia 23 tahun.

Vinicius menilai Real Madrid selalu memberikan kehangatan untuknya, dengan berbagai kondisi yang dialami. Oleh karena itu, dia sangat nyaman bersama tim asal Kota Madrid tersebut.

Bacaan Lainnya

“Merupakan suatu kehormatan untuk menerima cinta dari para penggemar ini dan membalas dengan cinta yang sama. Itu adalah hal yang saling menguntungkan,” kata Vinicius dilansir dari Tuttomercato, Minggu (8/10/202).

Pemain asal Brasil hanya ingin membela Real Madrid dalam karier profesionalnya. Secara tidak langsung, dia ingin menutup karier sepak bolanya kelak di tim tersebut.

Namun, Vinicius mengatakan perjalanan kariernya bersama Real Madrid masih panjang. Dia meyakini berbagai prestasi akan diraih bersama Madrid dan membuat sejarah membanggakan.

“Saya sangat senang bermain di sini dan saya ingin terus membela warna Real Madrid sepanjang hidup saya. Saya akan berkontribusi untuk membuat sejarah,” ujarnya. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait