Juventus Patok Harga Dusan Vlahovic Rp 1,5 Triliun

Jelang Fiorentina vs Juventus
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli pada laga Liga Italia di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP]

TURIN, Jambiseru.com – Juventus dikabarkan mematok harga 90 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk Dusan Vlahovic yang harus dipenuhi klub yang mau mendatangkan penyerang itu musim panas mendatang.

Menurut laman Football Italia pada Kamis, Juventus terbuka kepada siapa pun yang hendak meminang Vlahovic, namun hanya akan tertarik pada klub yang berani menyentuh angka tersebut.

Sudah ada dua tim besar Eropa yang tertarik mendatangkan pemain Serbia, yakni Chelsea di Inggris dan Atletico Madrid dari Spanyol. Namun kedua tim belum mengajukan penawaran resmi.

Bacaan Lainnya

Jika Vlahovic berhasil dilepas pada harga itu, maka Bianconeri akan untung besar karena mereka mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dari Fiorentina pada harga 80 juta euro (Rp 1,34 triliun) pada Januari 2022 silam dengan kontrak hingga Juni 2026.

Walaupun terbuka menjual Vlahovic, Juventus tetap ingin memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

Juventus siap memperpanjang kontrak Vlahovic dengan kenaikan gaji setidaknya 10 juta euro (Rp 168 miliar) per musim sampai Juni 2028 atau 2029.

Beberapa waktu lalu, Vlahovic mengaku bahagia bisa bermain untuk Juventus dan merasa klub ini sudah memenuhi ekspektasinya.

Musim ini Vlahovic sudah tampil dalam 23 pertandingan untuk menyumbangkan 12 gol dan dua assist, demikian dilansir Antara. (esa)

Pos terkait