Juventus Target Kemenangan Kontra Napoli

Juventus vs Villarreal Seperti Final
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Foto : Istimewa

TURIN, Jambiseru.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan kemenangan merupakan target utama timnya melawan Napoli. Kedua tim bakal berjumpa pada lanjutan Liga Italia 2023-2024 di Allianz Stadium, Sabtu (9/12/2023).

Allegri mengatakan persiapan timnya berjalan cukup matang untuk melawan sang juara bertahan. Dia pastikan Juventus wajib meraih tiga poin dalam laga itu karena bermain di kandang.

“Keinginan untuk bisa memenangkan setiap laga. Membandingkan diri dengan semua lawan, ini sangat penting,” kata Allegri dilansir dari Tuttomercato, Jumat (8/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pelatih berusia 56 tahun itu menilai laga antara Bianconeri -julukan Juventus- melawan Napoli akan berlangsung ketat. Karena kedua dihuni pemain-pemain berkualitas dan ingin meraih kemenangan.

Untuk saat ini, Allegri belum mau membicarakan kans Juventus menjadi juara. Pasalnya, perjalanan kompetisi baru akan memasuki jeda putaran pertama. Juventus berada di posisi kedua klasemen dengan 33 poin.

Juventus hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Inter Milan Sementara Napoli bercokol di posisi kelima dengan poin 24. Hal tersebut membuat Juventus harus meraih hasil positif.

“Pasti akan menjadi pertandingan yang bagus Tujuan kami adalah mencetak lebih banyak poin dibandingkan tahun lalu di putaran pertama yang berjumlah 38. Sekarang kami berada di angka 33. Tujuan utamanya adalah ini,” ujarnya. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait