Chelsea Ditekuk Manchester United, Pochettino : Mereka Lebih Baik

reuters mauricio pochettino
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino (Foto: REUTERS/Carl Recine)
MANCHESTER, Jambiseru.com – Rada kecewa dilontarkan pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino setelah timnya ditekuk Manchester United. Pelatih asal Argentina itu mengakui Man United bermain lebih baik.

Pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024 berlangsung di Old Trafford, Manchester, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Chelsea pulang dengan tangan hampa, usai dipaksa menyerah 1-2.

Gol Man United dicetak Scott McTominay (19’ dan 69’), sedangkan Chelsea sempat menyamakan kedudukan via gol Cole Palmer (45’). Usai laga, Pochettino melontarkan nada penuh kekecewaan.

Bacaan Lainnya

Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini mengakui Man United tampil lebih baik. Sementara timnya, menurut Pochettino, tampil amat lesu pada laga dini hari tadi.

“Kecewa karena kami tidak memulai pertandingan dengan baik dan rasanya mereka memulai lebih baik dari kami, lebih banyak energi dari kami, kami tidak menyamai energi mereka. Saya pikir mereka lebih baik,” kata Pochettino dilansir Football London, Kamis (7/12/2023).

“Kami mempunyai beberapa peluang tetapi tidak cukup untuk kembali bermain. Secara keseluruhan, menurut saya perasaan saya adalah mereka lebih baik dari kami,” ujarnya.

Pochettino menyorot penyelesaian akhir yang ditunjukkan para pemainnya. Dia juga menyoroti sikap Raheem Sterling dan kolega kala sudah tertinggal dari sang tuan rumah.

“Saya pikir kami cukup menciptakan peluang, kami bermain imbang 1-1 di babak pertama, kami memiliki beberapa peluang bagus sehingga kami harus mencetak gol dan lebih klinis, itulah masalahnya,” tutur pelatih yang juga pernah menukangi Tottenham Hotspur ini.

“Babak kedua kami memulai dengan baik tetapi kemudian kami kebobolan dan tentu saja Anda memerlukan energi untuk menjadi lebih agresif,” tandasnya.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. The Blues -julukan Chelsea- hanya mengoleksi 19 poin dari 15 laga. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait