BRI Liga 1, Ini Link Live Streaming Madura United vs Persikabo 1973

Pemain madura united
Pemain madura united. (Ist)

Jambi Seru – Link live streaming Madura United vs Persikabo 1973 dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Madura United untuk bangkit ke jalur kemenangan. Pekan lalu, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu kalah dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah Persis Solo.

Padahal, Madura United sedang bersaing di papan atas klasemen. Tentu mereka kini butuh tiga pon agar bisa lagi bersaing.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, perjuangan Madura United untuk mengalahkan Persikabo 1973 harus lebih ekstra. Pasalnya, winger asal Brasil, Lulinha kemungkinan bakalan absen karena cedera.

Sementara Persikabo 1973 tentu punya misi yang sama dengan Madura United bangkit dari keterpurukan. Skuad asuhan Djadjang Nurdjaman ini puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menelan dua kekalahan beruntun dalam dua pekan sebelumnya dan sekali imbang. Lini pertahanan Persikabo yang lemah harus segera dicari solusinya supaya tak menjadi bulan-bulanan lawan.

Madura United memiliki rekor apik sepanjang pertemuan mereka dengan mengantongi dua kemenangan atas Persikabo dari lima duel terakhir di Liga 1.

Dari segi posisi di klasemen, Madura United masih menempati posisi dua dengan perolehan 13 poin. Sementara Persikabo 1973 ada di peringkat 7 dengan koleksi 10 poin.

Adapun untuk laga ini bisa disaksikan via streaming dengan mengklik Tautan link live streaming Madura United vs Persikabo 1973 mulai pukul 18.15 WIB. (fok)

Sumber: Suara.com (Media Partner Jambiseru.com)

Pos terkait