Hasil BRI Liga 1: Tampil Ganas, Bali United Libas Persik Kediri 4-0

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Bali United berhasil mengamankan tiga poin usai bantai Persik Kediri dengan skor 4-0 dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (27/8/2022) sore. Hasil ini membuat Persik semakin terpuruk.

Kalah 0-4 membuat Macan Putih julukan Persik Kediri belum beranjak dari dasar klasemen sementara. Total, Arthur Irawan dan kawan-kawan baru mengoleksi 1 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara Bali United kini mereka naik ke posisi dua klasemen. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah mengumpulkan 15 poin sama dengan Borneo FC Samarinda di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan

Bali United yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri langsung agresif. Tekanan langsung dilancarkan tim asuhan Stefano Cugurra ini.

Terbukti menit kedelapan Bali United sudah berhasil membuat skor menjadi 1-0. Umpan Fadil Sausu berujung gol indah yang dibuat Irfan Jaya.

Telah unggul 1-0 tidak membuat Serdadu Tridatu mengendurkan serangan. Mereka terus menyerang demi bisa melebarkan jarak dengan Persik Kediri.

Sementara Macan Putih terus mendapat tekanan. Meski begitu, Renan Silva punya beberapa kesempatan mencetak dari skema serangan balik meski gagal.

Alhasil, sampai dengan turun minum skor 1-0 untuk Bali United tidak berubah.

Babak kedua nampak tidak ada perubahan dari Persik Kediri. Tim yang sementara ditangani oleh Jan Saragih ini terus menerus mendapat tekanan dari tim tuan rumah.

Terbukti, Bali United sukses menambah keunggulan pada menit ke-62. Muhammad Rahmat yang baru masuk langsung membuat assist untuk gol yang dibuat oleh Ilija Spasojevic.

Tekanan terus dilancarkan Serdadu Tridatu. Tidak butuh waktu lama Bali United membuat skor menjadi 3-0 tepatnya pada menit ke-71.

Kali ini giliran Eber Bessa mencatatkan namanya di papan skor. Tentu, ini semakin menyulitkan bagi Persik untuk mengejar ketinggalan.

Pos terkait