Ini Pengakuan Lionel Messi Setelah Argentina Tumbang Melawan Arab Saudi

Lionel Messi
Lionel Messi, kapten kesebelasan timnas Argentina. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Kejadian mengejutkan terjadi pada laga hari ketiga Piala Dunia 2022 Qatar. Argentina dipaksa kalah melawan Arab Saudi. Begini pengakuan Lionel Messi setelah Argentina tumbang melawan Arab Saudi.

Harapan kesebelasan Argentina untuk meraih gelar juara dunia buyar, setelah takluk melawan Arab Saudi dengan skor 1-2. Argentina kalah dalam pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2022.

Kejadian ini cukup mengejutkan. Pasalnya, tim Arab Saudi di atas kertas merupakan tim paling lemah dalam grup. Sementara Argentina merupakan tim dijagokan akan menang di penyisihan grup.

Bacaan Lainnya

Lionel Messi menyebut kekalahan Argentina dari tim berjuluk Si Elang Hijau itu sebagai pukulan yang sangat berat.

“Ini pukulan yang sangat berat, kekalahan yang menyakitkan. Tetapi kami harus tetap percaya kepada diri sendiri,” kata Messi seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com, jaringan media indonesiadaily.co.id (partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Argentina Dipaksa Bertekuk Lutut dari Arab Saudi, Messi: Pukulan Sangat Berat dan Menyakitkan.

Meski demikian, Lionel Messi berjanji akan bangkit dari kekalahan tersebut demi mempersembahkan hasil manis di Piala Dunia terakhir yang akan diikutinya tersebut.

“Tim ini tidak akan menyerah. Kami akan berusaha mengalahkan Meksiko,” ucap pemain berusia 35 tahun itu.

Pos terkait

banner pln