Darwin Nunez Quattrick, Liverpool Bungkam RB Leipzig 5-0

Darwin Nunez Quattrick
Darwin Nunez cetak empat gol ke gawang RB Leipzig. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Liverpool bermain terngginas saat berhadapan dengan klub Bundesliga, RB Leipzig pada tur pramusim di Red Bull Arena, Jerman, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB.

Duel RB Leipzig vs Liverpool itu berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan The Reds di mana striker baru mereka, Darwin Nunez tampil gemilang dengan menorehkan empat gol alias quattrick.

Darwin Nunez tercatat mencetak empat gol Liverpool di laga ini pada menit ke-48 via tendangan penalti untuk kemudian menambah tiga gol di menit 52′, 68′ dan 90′.

Bacaan Lainnya

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-8, alias merupakan gol pembuka Liverpool di laga ini.

Hasil ini membuat Liverpool kini telah meraih dua kemenangan dalam tiga laga tur pramusim mereka musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-4 dari Manchester United untuk kemudian menekuk Crystal Palace 2-0.

Kemenangan ini jelas menambah kepercayaan diri Darwin Nunez yang musim ini didatangkan Liverpool dari klub Portugal, Benfica.

Sebelum laga ini, Darwin Nunez jadi sorotan lantaran gagal mencetak gol dalam dua laga pramusim Liverpool sebelumnya. Ketika The Reds menang atas Crystal Palace, dua gol mereka dicetak Mohamed Salah dan Jordan Henderson. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait