Live Streaming MotoGP Mandalika 2022 Saksikan di Sini

Live Streaming MotoGP
Sirkuit Mandalika. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Link live streaming MotoGP Mandalika 2022 ada di akhir artikel ini. Fabio Quartararo bisa jadi pebalap pertama yang  menang di Grand Prix Mandalika.

Di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Minggu (20/3/2022), MotoGP kembali balapan di Indonesia setelah 25 tahun. Quartararo menjadi rider terdepan ketika balapan kelas primer adu cepat kuda besi.

Pada sesi kualifikasi, Sabtu (19/3/2022), Quartararo mencatatkan waktu terbaik satu menit 31,067 detik. Melengkapi front row ada Jorge Martin dan Johann Zarco.

Bacaan Lainnya

Sementara rider Repsol Honda, Marc Marquez, bernasib sial di sesi kualifikasi. Dia crash, hingga harus puas start dari posisi ke-15

Quartararo jelas bakal mencari penebusan di Pertamina Grand Prix of Indonesia. Dalam seri sebelumnya, MotoGP Qatar, El Diablo menuai hasil buruk dengan finis di posisi kesembilan.

Siaran Grand Prix of Indonesia akan disiarkan langsung oleh Trans 7 sejak pukul 10.30 WIB. Khusus seri ini, balapan Moto3 dan Moto2 akan disiarkan.

Untuk menyaksikan siaran langsung Pertamina Grand Prix of Indonesia bisa diakses dengan mengklik link ini.

Update terbaru, setelah sirkuti Mandalika didera hujan deras, namun Grand Prix of Indonesia 2022 ini akhirnya bisa dilaksanakan.

Hingga saat ini MotoGP masih berlangsung di Indonesia!(red)

Baca juga : Review Film Indonesia Ben dan Jody

Pos terkait