Steven Gerrard Hengkang dari Rangers, Digantikan Pelatih Keturunan Indonesia?

  • Whatsapp
Steven Gerrard Hengkang dari Rangers
Steven Gerrard dan Giovanni van Bronckhorst. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Steven Gerrard hengkang dari jabatan pelatih Rangers meninggalkan. Dikabarkan pelatih keturunan Indonesia, Giovanni van Bronckhorst akan menggantikan posisinya. Benarkah?

Steven Gerrard mengakhiri kerja sama dengan Rangers untuk bergabung ke Aston Villa. Legenda Liverpool itu pindah haluan dari klub Skotlandia ke tim Spanyol.

Baca Juga : Operasi Prostat di USA, Begini Kondisi Terkini SBY

Dilansir laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), bergabung pada 2018 silam, pelatih Football Gerrard ini telah membangun pondasi apik bersama Rangers. Buktinya musim lalu dia berhasil mempersempahkan juara Liga Skotlandia tanpa menelan kekalahan.

Meski punya prestasi mentereng, kebersamaan Gerrard dan Rangers harus berakhir. Pelatih berusia 41 tahun itu cabut dari klub setelah menerima pinangan dari klub Liga Inggris, Aston Villa.

Kepergian Gerrard membuat posisi pelatih Rangers kosong. Dari kabar yang beredar, pelatih keturunan Indonesia yang bernama Giovanni van Bronckhorst disebut sebagai kandidat kuat pengganti eks pemain Liverpool itu.

Sebagai informasi, Giovanni van Bronckhorst merupakan mantan pemain sepak bola yang kemudian menjadi pelatih setelah pensiun. Dia memang punya darah Indonesia dari sang ibu.

Van Bronckhorst diketahui punya darah blasteran dengan ayah Belanda, dan ibu yang memiliki keturunan Maluku.

Pos terkait