Ronaldo Absen saat Juventus Libas Udinese, Ini Alasan Sarri 

cristiano-ronaldo
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Ronaldo Absen saat Juventus Libas Udinese, Ini Alasan Sarri

JAMBISERU.COM – Juventus melaju ke perempatfinal Coppa Italia melibas Udinese dengan skor 4-0. Namun tak ada Cristiano Ronaldo dalam kemenangan besar Juventus tersebut.

BACA JUGAJuventus Lolos Perempatfinal Coppa Italia Usai Taklukkan Udinese 

Bacaan Lainnya

Pada laga Juventus vs Udinese di Allianz-Stadium, Turin, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, Paulo Dybala menyumbangkan dua gol, salah satunya dari titik penalti.

Sementara dua gol Juventus lainnya dalam babak 16 besar Coppa Italia itu masing masing dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Douglas Costa.

Namun tidak ada nama Ronaldo baik di susunan pemain utama maupun bangku cadangan Juventus.

Usai laga, pelatih Maurizio Sarri pun mengungkapkan alasan absennya Ronaldo. Bintang asal Portugal ini disebutnya mengalami demam karena sinusitis.

Hal itu yang membiarkan Ronaldo beristirahat guna memulihkan kondisinya. “Ronaldo menderita sinusitis selama dua hari,” ungkap Sarri seperti dilansir Football Italia.

“Dia merasa sedikit lebih baik pagi ini, tetapi kemudian setelah istirahat sore dia mulai menggigil dan suhu tubuhnya naik,” ujarnya.

BACA JUGAHeboh, Ada Wanita Telanjang Jalan-jalan di Bandara

“Pada malam yang begitu dingin di Turin, para dokter mengatakan hal itu tidak sepadan dengan risikonya, jadi kami memutuskan untuk mengistirahatkannya,” pungkas Sarri. (put)

Pos terkait