Makan Konate Resmi Gabung Persebaya Surabaya

makan-konate-resmi-gabung-persebaya
Makan Konate resmi gabung Persebaya. (Instagram/@officialpersebaya).

Makan Konate Resmi Gabung Persebaya Surabaya

JAMBISERU.COM – Persebaya Surabaya membuat kejutan di bursa transfer Liga 1 2020. Tim berjuluk Bajol Itu itu resmi memboyong mantan pemain Arema FC, Makan Konate.

BACA JUGARonaldo Absen saat Juventus Libas Udinese, Ini Alasan Sarri 

Bacaan Lainnya

Persebaya telah mengumumkan perekrutan ini melalui Instagram resmi klub, Kamis (16/1/2020). Persebaya mengaku butuh waktu berminggu-minggu untuk mengumumkan Konate sebagai rekrutan teranyar karena adanya alasan administrasi.

“Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita nantikan selama ini. Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi,” tulis Persebaya.

“Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya,” lanjutnya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Makan Konate sendiri semringah bisa bergabung Persebaya. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu meraih juara.

“Salam satu nyali, Wani. Terima kasih saya telah bergabung dengan Persebaya, mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara,” ucap Konate.

BACA JUGAJuventus Lolos Perempatfinal Coppa Italia Usai Taklukkan Udinese 

Makan Konate pada musim lalu bermain untuk Arema FC dengan sumbangan 16 gol dan 11 assist di Liga 1 2019. Kepindahan ini pun cukup menarik, mengingat Persebaya Surabaya adalah rival utama Arema FC. (put)

Pos terkait