Hadapi Lecce, Juventus Istirahatkan Cristiano Ronaldo

  • Whatsapp
juventus
Cristiano Ronaldo (tengah) dan para pemain Juventus lainnya merayakan kemenangannya atas Bologna di akhir pertandingan Liga Italia di Juventus stadium, Turin. Marco Bertorello / AFP

JAMBISERU.COM – Juventus tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Lecce dalam lanjutan Serie A Italia musim 2019/2020 di Stadio Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10/2019) malam WIB.

BACA JUGA: NASA Siapkan Teleskop Terkuat untuk Memburu Keberadaan Alien

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain dalam pertandingan tersebut. Padahal, Ronaldo tidak memiliki masalah dengan cedera dan juga akumulasi kartu.

Namun, Maurizio Sarri selaku pelatih tim fotboll Juventus memiliki pertimbangan tersendiri. Ia ingin memberi waktu lebih bagi striker 34 tahun itu untuk beristirahat.

“Saya sering bicara dengan Ronaldo. Bahkan dia kadang butuh istirahat,” ujar pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikutip Suara.com–media partner Jambiseru.com dari Football Italia.

“Kami akan lihat kapan, tergantung bagaimana yang dia rasakan,” tuturnya menambahkan.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Angkat Kaki Jika Manchester United Terlempar dari Liga Champions

Sebagai gantinya, Maurizio Sarri memanggil dua penyerang dari tim U-23, Marco Olivieri dan Han Kwang-song, dalam daftar 22 pemain yang dipersiapkan untuk melawan Lecce.

Olivieri dan Han Kwang-song akan bersaing dengan Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, hingga Cuadrado, untuk mendapatkan menit bermain.

Berikut daftar 22 pemain Juventus untuk menghadapi Lecce:

BACA JUGA: Saat Digerebek, Diduga Finalis Ajang Kecantikan Sedang Berhubungan Badan

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur; Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi, Olivieri, Han. (put)

Daftar pemain Juventus untuk menghadapi Lecce. (Twitter/@juventusfc).
Daftar pemain Juventus untuk menghadapi Lecce. (Twitter/@juventusfc).

Pos terkait