Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia Masuk Grup G

Foto Istimewa
Foto Istimewa

KUALA LUMPUR, Jambiseru.com – Hasil drawing Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 selesai. Timnas Indonesia U-17 masuk grup G.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah menggelar drawing atau pengundian grup Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (13/6/2024).

Hasilnya, Timnas Indonesia U-17 berada di Grup G bersama Australia, Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara.

Bacaan Lainnya

Kualifikasi Piala Asia U-17 akan berlangsung pada 19 hingga 27 Oktober 2024 dengan 43 negara akan dibagi dalam 10 grup. Nantinya, hanya 10 juara grup dan lima runner-

Sementara Timnas Indonesia U-17 yang dilatih Nova Arianto menempati pot kedua tidak akan satu grup dengan China, Vietnam, Qatar, Laos, Bangladesh, Oman, Yordania, dan Irak. Sebab, kedelapan tim tersebut juga berada di pot kedua.

Grup A hingga Grup C akan berisikan lima tim. Sedangkan Grup D hingga J hanya berisikan masing-masing empat tim.

Sementara Jordania akan menjadi tuan rumah Grup A dengan berisikan Iran, Suriah, Hong Kong, dan Korea Utara. Sedangkan Kamboja menjadi tuan rumah Grup B berisikan Afghanistan, Bangladesh, Filipina, Makau.

Untuk Grup C akan berlangsung di China dengan berisikan Korea Selatan, Bahrain, Bhutan, dan Maladewa. Sementara Grup D bakal berlangsung di Thailand dengan berisikan India, Brunei Darussalam, Turkmenistan. (uda)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait