LKPj Gubernur Jambi, Al Haris Tanggapi Positif Masukan Dewan

LKPj Gubernur Jambi
LKPj Gubernur Jambi, Al Haris Tanggapi Positif Masukan Dewan. Foto : Istimewa

JAMBI, JambiSeru.com – LKPj (laporan kinerja dan pertanggungjawaban) Gubernur Jambi, sudah dilaksanakan lewat sidan paripurna di gedung DPRD Provinsi Jambi, Telanaipura, Jumat (31/3/2023). Gubernur Jambi Al Haris menanggapi positif masukan masukan dari anggota dewan Provinsi Jambi.

Gubernur Jmbi Al Haris langsung hadir dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi terkait Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi terhadap LKPJ Kepala Daerah TA 2022 di gedung dewan provinsi. Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza dihadiri anggota DPRD Provinsi Jambi dan para kepala OPD lingkup Provinsi Jambi.

Disampaikan Gubernur Jambi Al Haris, Pemerintah Provinsi Jambi sebagai pelaksana pembangunan dan DPRD Provinsi Jambi sebagai pengawas anggaran, punya tujuan yang sama yaitu membuat pembangunan menjadi lebih baik dan terarah, tepat sasaran sesuai dengan harapan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semua saran masukan pandangan dari semua fraksi dewan dari LKPJ yang kami sampaikan dan semuanya adalah kritik, saran dan masukan untuk perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang sehingga OPD saya bisa bekerja lebih efektif dan efisein sehingga apa yang sudah pemerintah lakukan tepat sasaran dan hasilnya pun dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujar Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi Al Haris juga menyampaikan bahwa ia menanggapi dengan positif semua pandangan dewan tadi dan itu nanti akan di jawab di tanggal 6 April.

“Intinya semua fraksi memberikan tanggapan, respon kemudian kritik yang positif semuanya untuk perbaikan ke depan,” katanya.(nas/adv)

Pos terkait