Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Resmikan Gedung Pengumpul Limbah B3

Muaro Jambi

Jambi Seru – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah meresmikan Gedung B3 PT Anggrek Jambi Makmur sebagai tempat pengumpulan limbah B3. Peresmian ditandai dengan penandatanganan dan pengguntingan pita oleh Pj Bupati di Kantor PT Anggrek Jambi Makmur yang berlokasi di Kecamatan Mestong Muaro Jambi, Senin (29/08/2022).

Selain Pj Bupati, hadir juga para pejabat teras Kabupaten Muaro Jambi diantaranya Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Firmansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Faisal Harahap. Tentunya hadir juga petinggi atau jajaran Direksi PT Anggrek Jambi Makmur.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bachyuni berharap dengan adanya gedung pengumpulan limbah B3 ini, ke depan limbah-limbah B3 bisa diolah dengan baik dan bisa memberikan manfaat maupun nilai ekonomis.

“Dengan begitu tentu pengolahan limbah B3 diharapkan semakin baik lagi ke depan sehingga tidak menimbulkan potensi yang membahayakan bagi lingkungan,” kata Bachyuni.

Nantinya, kata Bachyuni, limbah-limbah B3 akan dikumpulkan di gedung pengumpulan ini. Di mana, gedung yang hari ini diresmikan sudah memenuhi kriteria-kriteria yang ditetapkan sesuai aturan yang ditetapkan.

“Tentu dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua stakeholder yang ada, agar limbah-limbah B3 ini bisa terdistribusi dengan baik,” katanya. (uda/adv)

Pos terkait