Bupati Fadhil Harap ASN yang Baru Dilantik Jadi Motor Penggerak Perubahan

pemkab batanghari
Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief bersama jajaran.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief melantik 16 orang penjabat fungsional tertentu yang bekerja di lingkup Pemkab Batanghari.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diambil sumpah atau janji jabatan tersebut merupakan penerimaan CPNS pada 2019 lalu.

“Alhamdulillah, kita hari ini telah melantik penjabat fungsional. Kita harapkan yang baru dilantik ini dapat menerapkan cara berpikir yang baru dalam pola kerja ASN,” ungkap Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, Selasa (21/06/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fadhil, ASN yang baru dilantik diharapkan dapat menjadi genarasi milenial pendobrak perubahan. Karena mereka ini berpikirnya out the box, jadi melepaskan dari rutinitas yang ada.

“Saya tidak mau ASN di Batanghari itu hanya menjalankan urusan rutinitasnya saja. Mereka harus punya inovasi dan pekerjaanya berdampak bagi intansi tempat mereka bernaung,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jambi ini.

Disebutkan Fadhil, mereka yang baru dilantik ini dengan jiwa mudanya bisa menjadi representasi dari orang yang berpikir maju ke depan. Sehingga ASN yang berprofesi sebagai guru penggerak bisa menggerakan orang lain. Karena saat ini ada keluhan dari masyarakat tentang pelayanan bidang pendidikan dan kesehatan.

“Mudah-mudahan mereka ini menjadi triger atau pengungkit untuk perbaikan pelayanan pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Batanghari,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jambi tersebut. (riz)

Pos terkait