Maulid, H Mashuri Ajak ASN Introspeksi Diri

Ajak ASN Introspeksi Diri
Maulid, H Mashuri Ajak ASN Introspeksi Diri

Jambiseru.com – Para Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, diajak untuk terus menginstrospeksi diri, sehingga terhindar dari berbagai perbuatan tercela dan menyesatkan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diikuti ratusan ASN di Masjid Agung Baitul Makmur Merangin, Jumat (15/10/2021).

‘’Rasullullah itu diutus Allah ke bumi ini, untuk memperbaiki moral dan tatanan kehidupan manusia di muka bumi ini agar menjadi lebih baik. ’’ujar Bupati pada cara yang diikuti Forkopimda, para pimpinan OPD dan Dewan Merangin tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Desa Air Batu Tak Lagi Terisolir, Gubernur Jambi Bantu Wifi Internet Gratis

Untuk itu lanjut bupati yang hadir bersama Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri, para ASN harus bisa mengintrospeksi diri dan mengevaluasi dirinya, sejauh mana bisa mengimplementasikan tauladan yang diwariskan Nabi Muhammad SAW.

‘’ASN harus banyak bersyalawat kepada Rasullullah SAW, karena ini akan menolong kita di hari akhir nanti, agar kita senantiasa diberi Syafaat bagi kita semua,’’harap Bupati.

Pos terkait