Bupati Merangin Buka Kegiatan Pemilihan Ketua APDASI Merangin

  • Whatsapp
al haris
Al Haris, Bupati Merangin. (ist)

Bupati Merangin Buka Kegiatan Pemilihan Ketua APDASI Merangin

Jambi Seru, Merangin – Bertempat di audetorium rumah dinas bupati, Bupati Merangin Al Haris membuka acara pemililahan Ketua APDASI Kabupaten Merangin Penganti Antar Waktu, Kamis (19/3/2020) pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Positif Corona, Wali Kota Bogor Bima Arya Langsung Diisolasi

Dimana ketua APDASI yang terdahulu M Puad menggundurkan diri dari Ketua APDASI Merangin karena terpilih menjadi ketua APDASI Provinsi Jambi.

Ada tiga Kepala Desa yang mencalonkan diri menjadi Ketua APDASI Merangin,Sandrican Kepala Desa Muara Kibul,Abubakar Kepala Desa Mentawak, Anton Prasetyo Kepala Desa Tanjung Mudo, dimana ketiga Kepala Desa tersebut bersaing untuk menyampaikan visi dan misinya menjadi Ketua APDASI Merangin.

Usai membuka pemilihan ketua APDASI Merangin, Bupati Merangin menyampaikan jika APDASI ini bagus Kepala Desa,dimana APDASI ini wadah bagi Kepala Desa untuk berkumpul.

“Jika Kepala Desa mempunyai wadah sebuah organisasi yang cukup kuat, dimana masing-masing saling membantu anggotanya, mungkin Desa yang terisolir dan terpencil cepat majunya di bantu dengan Desa yang sudah maju,dan juga bisa melakukan pertukaran SDM, dimana Desa yang lemah SDMnya bisa bertukar SDM yang bagus,” ungkap Al Haris.

Bupati juga mengatakan jika Organisisasi APDASI ini sangat bermanfaat bagi Kepala Desa,dimana jika Pemerintah ingin mengundang Kepala Desa secara menbagian depank bisa menggundang melalui Ketua APDASI.

“Kedepan perlu menjadi tokoh yang menjadi panutan masyarakat,dan jangan memberi contoh yang tidak baik kepada masyarakat, dan saya mengucapkan selamat bagi Kepala Desa yang terpilih menjadi Ketua APDASI PAW,” tutupnya.

Setelah menjalani pemilihan secara jujur dan adil, akhirnya Kepala Desa Mentawak Abubakar terpilih menjadi Ketua APDASI PAW dua tahun kedepan menggantikan M Puad. (*)

Pos terkait