Al Haris : Semoga Bank BNI Syariah Menjaga Pelayanannya dengan Baik

haris merangin
Grand opening relokasi Bank BNI Syariah Merangin. Foto : Dok/Humas Merangin

Al Haris : Semoga Bank BNI Syariah Menjaga Pelayanannya dengan Baik

JAMBISERU.COM, Bangko – Bupati Merangin Al Haris hadiri grand opening relokasi Bank BNI Syariah Merangin, Jumat (17/1/2020). Bupati Merangi Al Haris sempat membuka tabungan di Bank tersebut bersma H Handayani.

Dimana, Bank BNI Syariah Merangin ini nantinya bisa membantu masyarakat Kabupaten Merangin untuk keperluan berangkat Umroh dan Haji. Sebab, di Kabupaten Merangin, Bank Syariah hanya berada di Kecamatan Pamenang, tidak di ibu kota Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Dengan hadirnya Bank BNI Syariah ini, setidaknya mempermudah masyarakat untuk kepengurusan Umroh dan Haji kedepannya. Untuk itu, pemerintah Kabupaten Merangin sangat mengapresiasi dengan bedirinya Bank Syariah di ibukota Kabupaten Merangin.

Usai menghadiri acara, Bupati Merangin menyampaikan jika dirinya sangat bangga sekali dengan hadirnya Bank BNI Syariah di Merangin.

“Banyak para orang tua kita yang ingin berangkat Haji atau Umroh mencari Bank Syariah. Ini jawabannya dan tentu mereka akan dekat lagi ke ibu kota Kabupaten, tinggal buka rekening, nabung di Bank BNI Syariah,” ucap Al Haris.

Tak hanya itu, Al Haris juga mengatakan, selama ini masyarakat mengeluhkan jika ingin menabung di Bank Syariah harus ke Kacamatan Pamenang. Dimana, masyarakat dari Kecamatan Jangkat, Tabir, Sungai Manau sangat mengeluh jauhnya keberadaan Bank Syariah.

“Harapan saya semoga teman-teman dari Bank BNI Syariah menjaga kualitas pelayanannya kepada masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Selain Bupati Merangin, turut hadir Forkompimda Merangin, Kemenag Merangin, Pimpinpan Pondok Pesantren, Pimpinan Perbankan, Ketua MUI, H Handayani dan OJK Jambi. (*)

Pos terkait