DPRD Muaro Jambi Kritik Kualitas Realisasi Proyek Fisik Dinas PUPR

Jambi Seru – Anggota DPRD Muaro Jambi, Ulil Amri, mengkritik kualitas pembangunan infrastruktur khususnya proyek fisik yang dilaksanakan Dinas PUPR Muaro Jambi. Politisi PAN ini menilai bahwa proyek fisik yang dikerjakan PUPR Muaro Jambi memiliki kualitas yang jelek dibandingkan daerah lain.

” Kemarin saya meninjau pembangunan jalan di Jaluko, saya tanya mana pengawas dari Dinas PUPR, mereka menjawab tidak ada, ya jadi saya simpulkan bahwa kurang pengawasan makanya kualitasnya rendah dan akan rusak sebelum usia kemampuan yang diperkirakan sebelumnya,” kata Ulil Amri, Kamis (18/11/2021).

Ulil Amri menyebut bahwa pihaknya akan terus menyoroti secara tajam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR. Sebab, setiap kegiatan yang dilaksanakan itu menyangkut hajat hidup orang banyak.

“Dinas PU ini harus keras kita soroti, pengawasan mereka lemah di lapangan, harusnya kepala dinas mengatur dan memastikan stafnya bekerja dengan baik mengawasi pembangunan, bukan hanya sekedar mendapatkan laporan saja dari bawahan,”tegas Ulil.

Ulil yang juga merupakan mantan Kadis Pendidikan Muaro Jambi ini juga meminta seluruh OPD yang ada di Muaro Jambi agar bekerja secara maksimal memanfaatkan program yang ada demi pembangunan Bumi Sailun Salimbai.(uda/adv)

Pos terkait

banner pln