Pejuang Subuh Diminta Wagub Sani Tetap Istiqomah dalam Memakmurkan Masjid

wagub sani
Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani

JAMBI, Jambiseru.com – Para anggota komunitas pejuang subuh diminta Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani untuk tetap istiqomah dalam memakmurkan masjid. Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri Milad Pejuang Subuh Provinsi Jambi Ke 5 Tahun serta melaksanakan sholat subuh berjamaah, di Masjid Baiturrahim, Minggu (16/04/2023).

Abdullah Sani juga menyampaikan, dirinya dan pemerintah Provinsi Jambi menyampaiakn terimakasih pada seluruh anggota komunitas Pejuang Subuh. Sebang komunitas pejuang subuh semangat dan dedikasi yang kuat dalam upaya memakmurkan masjid.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul ditempat yang baik, dan pada kesempatan ini saya mewakili Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Pejuang Subuh, atas dedikasi serta semangatnya dalam upaya memakmurkan masjid dan kita do’akan semoga terus istiqomah,” ujar Abdullah Sani.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Abdullah Sani mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid.

“Tentunya ini menjadi tugas kita bersama dalam memakmurkan masjid, dan saya minta Pengurus Masjid untuk terus mendorong masyarakat dan mensupport kegiatan yang bertujuan untuk meramaikan masjid,” ajak Abdullah Sani.

Ketua Pejuang Subuh Bambang Irawan mengungkapkan, Komunitas Pejuang Subuh dibentuk sebagai upaya memakmurkan masjid.

“Pejuang Subuh ini dibentuk bertujuan untuk memakmurkan masjid, alhamdulillah pagi hari ini dihadiri secara langsung oleh Guru kita Bapak Wakil Gubernur Jambi, dan pada Milad Ke 5 Tahun ini Pejuang Subuh akan menyerahkan santunan berupa THR untuk 500 penerima anak yatim dan kaum dhuafa,” pungkas Bambang Irawan. (tra/adv)

Pos terkait