Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti Reses di Kelurahan Lingkar Selatan

Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti dapil Kota Jambi melaksanakan reses di Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan
Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti dapil Kota Jambi melaksanakan reses di Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan.Foto: Istimewa

Jambiseru.com – Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti dapil Kota Jambi melaksanakan reses di Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan, Selasa (13/06/2023).

Kehadirannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Jambi.

Reses tersebut dihadiri Camat Jambi Selatan Amran, Lurah Lingkar Selatan, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Ketua Forum RT, Ketua Pemuda dan para ketua RT.

Bacaan Lainnya

Camat Jambi Selatan Amran saat memberi sambutan mengatakan, Kehadiran Yuli Yuliarti ke Kelurahan Lingkar Selatan ini merupakan momen yang pas.

Ia berharap kepada masyarakat yang hadir, memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan keluhan dan uneg unegnya di lingkungan dan kehidupan bermasyarakat.

“Manfaatkan kesempatan ini, sampaikan semua keluhan baik itu tentang jalan, drainase ataupun UMKM,” katanya.

Dalam sambutannya, Yuli Yuliarti menyampaikan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Menurutnya, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat kelurahan, kecamatan, dan kabupaten,” katanya.

Ia menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Provinsi Jambi untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Dalam reses itu, sejumlah warga menyampaikan aspirasinya berupa perbaikan infrastruktur hingga drainase.

Warga juga berharap adanya program bantuan peternakan untuk masyarakat. (fok/adv)

Pos terkait