Aksesor LAN Bandung Terlibat Uji Assessment Center JPT Batanghari

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief buka kegiatan assessment center JPT Pratama Tahun 2022
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief buka kegiatan assessment center JPT Pratama Tahun 2022. (Ist)

Jambi Seru – Secara resmi, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) buka kegiatan tahapan uji kompetensi manajerial seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Batanghari Tahun 2022, di ruang Pola Kecil Kantor Bupati Batanghari, Jalan Jendral Sudirman, Muara Bulian, Selasa (12/07/2022).

Dalam sambutan Bupati Batanghari MFA menyampaikan, rasa terimakasih kepada panitia seleksi terbuka JPT yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan uji gagasan atau makalah dan wawancara beberapa waktu lalu. Yang pada hari ini telah didapatkan nama-nama peserta 4 terbaik, dari masing-masing jabatan yang masuk ketahapan uji kompetensi manajerial (assessment center) dan merupakan tahap akhir dari pengujian JPT ini.

“Untuk itu saya ucapkan selamat kepada para calon Kepala Dinas yang telah lulus, semoga saudara-saudari terus bersemangat dalam mengikuti tahapan seleksi akhir yang akan segera dilaksanakan,” kata sambutan Bupati Batanghari.

Bupati Batanghari meminta, agar para peserta seleksi yang belum mendapatkan kesempatan, untuk tidak berkecil hati.

“Mari kita jadikan proses hari ini menjadi pengalaman yang menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja dalam pengembangan karir yang akan datang,” tetap sambutan Bupati.

Lewat sambutannya Bupati berharap, melalui proses seleksi ini akan terpilih Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang memiliki integritas, mampu melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik, profesional, penuh dedikasi, amanah dan dapat mempertanggungjawabkan hasil pekerjaan kepada masyarakat, bangsa serta negara terlebih kepada Allah.SWt.

“Dengan demikian pemimpin yang terpilih mampu berkontribusi secara maksimal dalam perannya sebagai inisiator dilingkungan Pemkab Batanghari,” masih sambutan Bupati.

Diketahui dari 9 JPT yang akan diperebutkan, ada 36 peserta yang mengikuti tahapan assessment center dengan jumlah aksesor seleksi JPT sebanyak 6 orang dari LAN Bandung yang diketuai oleh Dewi Ariani Hertina. Turut hadir para panitia seleksi JPT, para Kepala OPD dalam Kabupaten Batanghari serta para peserta seleksi JPT. (riz/adv)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln