5 Fakta Choi Yu-Hwa, Mata-mata Cantik dalam River Where The Moon Rises

Fakta Choi Yu-Hwa
River Where The Moon Rises. (Ist)

JAMBISERU.COM – Drama River Where the Moon Rises semakin sering menampilkan adegan laga seiring pemberontakan yang terjadi di beberapa wilayah sekitar Goguryeo. Kisah perjuangan Putri Pyeonggang dalam merebut kembali kekuatan ini pun semakin seru dan diminati para pencinta drakor.

Dalam pusaran konflik yang melibatkan para pemimpin di sekitar istana, terdapat sosok wanita cantik, Hae Mo-yong, yang penuh kharisma. Kemampuan membuat herba yang tak tertandingi, dan kesetiaan terhadap Raja Silla untuk mendukung kehancuran Goguryeo tak diragukan lagi.

Hae Mo-yong diperankan oleh Choi Yu-hwa, salah satu artis yang sedang menjadi pusat perhatian setelah penampilannya yang apik dalam River Where the Moon Rises. Sambil menikmati aktingnya yang memukau di setiap Senin dan Selasa di Viu, berikut fakta tentang Choi Yu-hwa.

Bacaan Lainnya

1. Memulai Karir Sebagai Model

Fakta Choi Yu-Hwa
Fakta Choi Yu-Hwa. (Ist)

Tahun 2005 merupakan awal mula Choi Yu-hwa memasuki dunia entertainment di Korea Selatan. Pada tahun tersebut, ia berhasil memenangkan ajang pencarian model di Fashion Model Award yang digelar majalah fashion Céci Korea. Majalah ini sempat sangat populer di antara remaja di Korea Selatan karena sering memuat konten fashion terkini dan idol terkenal sebagai model cover-nya. Memiliki wajah yang unik dan tinggi semampai membuat Choi Yu-hwa sering menjalani berbagai pemotretan untuk majalah maupun brand ternama. Sejak saat itu, karir Choi Yu-hwa semakin terangkat karena penampilannya yang menarik.

2. Dalam Agensi yang Sama dengan Daniel Henney

Choi Yu-hwa berada di bawah naungan agensi Echo Global Group, salah satu agensi ternama yang juga menaungi aktor dan aktris terkenal seperti Daniel Henney, Justin Min, Bae Noo-ri, dan Noh Sanghyun. Echo Global Group berlokasi di Seocho-gu, merupakan kawasan yang populer untuk kalangan menengah dan atas. Agensi ini tidak hanya menangani aktor dan aktris saja, tetapi juga advertising serta produksi film atau drama.

3. Mencoba Berbagai Jenis Peran

Choi Yu-hwa memulai karir sebagai aktris di tahun 2010. Drama Korea yang pertama ia bintangi adalah drama spesial The Great Gye Choon-bin dan berperan sebagai Kim Yang. Seiring waktu, Yu-hwa mulai mengambil peran di berbagai drama besar. Misalnya dalam Suits, ia berperan sebagai Jei, seorang informan. Jika Anda ingin melihat sisi lain dari Choi Yu-hwa, Anda dapat menyaksikannya pada drama My Dangerous Wife sebagai Jin Sun-mi. Ia juga pernah berperan sebagai jaksa Cha Hyeon-jeong pada drama Class of Lies.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Drakor Terbaru 2021 Sweet and Sour

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 7 Film Semi Asia Terbaik

Pos terkait