5 Senjata Damage Tersadis PUBG

Senjata Damage Tersadis PUBG
Game PUBG. (Ist)

JAMBISERU.COM – Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan game First-Person-Shooter yang sangat fenomenal dikalangan milenial. Game ini bisa dimainkan di dua platform berbeda, PC (komputer desktop) ataupun mobile (Smartphone, Android/IOS). Dari tipe game ini, yakni FPS, sudah jelas pemain dalam game ini membutuhkan senjata.

Aturan main dalam PUBG adalah para pemain (tim/regu atau solo) harus bertahan hingga limit waktu yang ditentukan. Apabila dapat bertahan, maka di akhir permainan akan menjadi jawara match(istilah pertandingan, red) tersebut. Tema permainan seperti ini dikenal dengan istilah Battle Royal.

Dalam PUBG, pemenang match bukan disebut sebagai Juara ataupun Champion. Pemenang match akan diberi istilah “Winner-Winner, Chiken Diner”. Maka tak heran jika para pemain game ini sering berkata “bro, lu udah chiken hari ini?,”.

Bacaan Lainnya

Nah, untuk mendapatkan Chiken Dinner, diperlukan senjata-senjata yang mampu membackup pemain hingga akhir match. Senjata-senjata ini bisa didapatkan di seluruh penjuru Map (lokasi match) ataupun airdrop.

Berikut deretan 5 senjata dengan damage tersadis PUBG:

1. AWM

AWM merupakan senjata terkuat di PUBG Mobile, di dunia nyata senjata ini memiliki nama Arctic Warfare yang dikembangkan produsen senjata Accuracy International dengan amunisi .338 lapua magnum.

AWM hanya bisa didapatkan melalui airdrop, dimana pemain harus menemukan Flare Gun terlebih dahulu untuk memanggil airdrop. AWM mampu mengeliminasi lawan yang menggunakan helm level 3 dengan sekali tembakan di kepala (headshot).

2. MK-14

Senjata tipe Assault Rifle ini memiliki damage yang sangat mematikan. MK-14 juga dapat digunakan sebagai Designated Marksman Rifle (DMR/senjata penembak jitu) atau sniper. senjata ini menggunakan amunisi/ammo 7.62mm

MK14 bisa dikatakan sebagai salah satu senjata paling menonjol dalam close combat (pertarungan jarak dekat). Hanya dengan dua atau tiga tembakan, MK-14 mampu mengeliminasi lawan yang menggunakan armor level 3 sekalipun.

3. SLR

SLR merupakan salah satu DMR yang memiliki damage terbesar di PUBG. Senjata ini juga menggunakan amunisi 7.62 dan tersedia di sebagian besar map, kecuali Sanhok.

SLR memiliki recoil yang sangat tinggi dan tidak mudah dikendalikan. Namun bagi pemain yang sudah biasa menggunakan senjata ini, senjata ini bisa mematikan dalam pertarungan jarak menengah hingga jauh.

4. Groza

Ada assault rifle jarak dekat terbaik, Groza. Senjata ini menembakan amunisi 7.62mm dan hanya tersedia melalui airdrop. Groza juga dapat dilengkapi dengan AR suppressor dan QuickDraw magazine untuk damage lebih sadis.

Baca Selengkapnya di Milenialjambi.win

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 5 Fakta Choi Yu-Hwa, Mata-mata Cantik dalam River Where The Moon Rises

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Cara Top Up Free Fire Dengan Gampang

Pos terkait