Streaming OTT KPK Terkini, 2 Tersangka Belum Ditahan

Hakim Vonis Edhy Prabowo
Edhy Prabowo. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Live Streaming OTT KPK terkini, berlangsung barusan di semua medsos resmi KPK, Kamis (26/11/2020) dini hari. Dua tersangka diakui belum ditahan.

Dari pernyataan KPK, diketahui bahwa ada uang sejumlah Rp 9,8 miliar pada transaksi tangkap tangan itu. Terkait perizinan pelabuhan/usaha.

Selain itu, KPK juga mengakui bahwa ada pula transaksi di luar negeri yang nominalnya belum diketahui. Namun, uang Rp 9 miliar lebih itu sudah diamankan KPK bersama para tersangka.

Bacaan Lainnya

Menteri KKP Edhy Prabowo, adalah salah seorang dari 16 tersangka tangkap tangan operasi KPK tersebut, Rabu (25/11/2020) dini hari.

Akui Ada 2 Belum Ditahan, Diminta Serahkan Diri

Selain itu, KPK juga mengakui ada 2 tersangka yang belum ditahan. Alasannya karena kedua orang itu belum ditemukan.

Inisial dua orang itu adalah AM dan APM. Namun KPK belum menjelaskan lebih rinci siapa sosok AM dan APM, serta apa peran kedua orang tersebut.

Karena itu, KPK berharap keduanya segera menyerahkan diri dan koperatif untuk kepentingan penyelidikan kasus ini.

AM, Apakah Ali Mochtar (Ngabalin) ?

Untuk diketahui, beberapa jam lalu, nama Ali Mochtar (Ngabalin) mencuat di antara belasan orang yang ditangkap tangan KPK.

Namun, Ngabalin mengaku bahwa dirinya masih berada di rumah. Dan ia mengakui juga bahwa sewaktu OTT, sedang berada di lokasi penangkapan. Yakni, di Bandara Soekarno Hatta.

Hingga kini, belum diketahui maksud KPK inisial AM itu Ali Mochtar atau bukan. KPK beralasan masih proses penyidikan intensif terkait OTT kali ini.(*)

 

Baca berita Jambiseru[dot]com lain :

Ngabalin Tak Ditahan KPK, Ini Katanya Soal OTT

#Susi Trending di Twitter, Pasca Penangkapan Menteri KKP

Satu Rombongan dengan Menteri Edhy, Ali Ngabalin Dibebaskan KPK

Edhy Prabowo Ditangkap Tangan KPK

Pos terkait