Pekerjaan dan Peluang Bekerja di Rumah

Pekerjaan dan Peluang Bekerja di Rumah

Jambi Seru – Jutaan orang di seluruh dunia tertarik dengan kesempatan untuk bekerja di rumah. Sebuah pekerjaan dari rumah memungkinkan individu lebih banyak fleksibilitas, waktu ekstra dengan keluarga dan umumnya mengurangi stres besar yang mungkin timbul dari karir yang aktif.

Pekerjaan di rumah juga diinginkan bagi individu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain pekerjaan harian mereka, mahasiswa, penyandang cacat, ibu rumah tangga dan warga lanjut usia.

Bacaan Lainnya

Ribuan orang mencari di internet setiap hari dengan harapan menemukan kebebasan finansial dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Sayangnya, internet diganggu dengan penipuan bekerja di rumah. Ada ratusan perusahaan yang mempromosikan ‘skema cepat kaya’ atau ‘jaminan’ peluang untuk mencari nafkah dari rumah. Penipuan termasuk, tetapi tidak terbatas pada, isian amplop, pesanan pos, skema piramida, tagihan medis, pekerjaan juru ketik, dan banyak cara lain untuk menghasilkan uang.

Untungnya, ada peluang menghasilkan uang yang sah di internet. Sejumlah besar orang benar-benar mencari nafkah di internet. Ada orang yang menghasilkan jutaan di internet dan menjalani kehidupan yang kita semua ingin jalani. Namun, lebih banyak lagi yang memperoleh penghasilan yang sebanding dengan gaji mereka atau, dalam banyak kasus, lebih tinggi.

Banyak pekerjaan telecommuting yang sah dari majikan yang memenuhi syarat. Sejumlah besar dari mereka memang membutuhkan beberapa jenis keterampilan, tetapi itu tidak berarti Anda memerlukan gelar sarjana untuk mencari nafkah di internet. World Wide Web penuh dengan peluang, dan semua jenis orang dari seluruh dunia mewujudkan impian mereka dengan bekerja di rumah.

Jika Anda baru saja memulai pencarian kerja di rumah, Anda mungkin merasa bingung dan kewalahan dengan semua opsi di luar sana. Bagaimana Anda tahu apa yang sah? Bagaimana Anda menghindari penipuan? Apakah benar-benar ada pekerjaan yang bisa Anda lakukan dari rumah? Ya!

Begitu banyak orang yang senang bekerja dari rumah, dan Anda juga bisa. Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya. Artikel ini akan menjelaskan jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan di rumah.

Ada banyak perusahaan resmi yang mempekerjakan orang untuk bekerja dari rumah mereka, dan jumlah itu bertambah setiap hari. Pengusaha melihat manfaat memiliki karyawan yang bekerja dari jarak jauh, dan banyak lagi yang akan bergabung dengan jajaran ini di masa depan.

Beberapa perusahaan akan mempekerjakan Anda sebagai karyawan yang sebenarnya; Anda akan mengisi formulir pajak dan majikan akan mengambil pajak dari gaji Anda, sama seperti jika Anda bekerja di lokasi. Perusahaan lain akan mempekerjakan Anda sebagai kontraktor independen. Majikan mungkin mengharuskan Anda untuk bekerja pada jam-jam tertentu setiap hari, atau sejumlah jam tertentu per minggu. Bayarannya mungkin per jam, mingguan, dua mingguan, atau per potong (seperti pekerjaan jenis entri data). Beberapa pekerjaan telepon akan membayar Anda per “menit bicara” – dengan kata lain, Anda akan dibayar hanya untuk waktu Anda secara aktif berbicara dengan pelanggan.

Freelancing – Seorang “freelancer” adalah seseorang yang menyewakan keterampilan mereka ke berbagai perusahaan untuk proyek tertentu. Keterampilan biasanya bersifat profesional, seperti menulis, pemrograman komputer, desain web dan seni grafis, sekretaris atau administrasi dan bantuan virtual.

Anda dapat menelusuri pekerjaan yang tersedia dan menawarnya. Jika tawaran Anda menang, Anda mendapatkan pekerjaan itu. Perhatikan bahwa pekerjaan ini biasanya bersifat sementara, hanya untuk satu proyek. Namun, jika Anda membangun reputasi untuk pekerjaan yang baik dan memenuhi tenggat waktu, Anda akan sering ditawari pekerjaan lain.

Peluang Bisnis Rumahan – Anda juga dapat memulai bisnis Anda sendiri sebagai perwakilan dari perusahaan yang sudah ada. Sebagian besar perusahaan tersebut adalah Penjualan Langsung atau Pemasaran Jaringan/MLM (Multi Level Marketing). Anda mungkin pernah mendengar banyak perusahaan seperti itu, seperti Tupperware, Mary Kay Cosmetics, Avon, dan Pampered Chef. Ada ribuan untuk dipilih.

Ada banyak manfaat dari jenis pekerjaan di rumah ini. Anda adalah bos bagi diri sendiri, Anda mengatur jam kerja Anda sendiri, dan Anda memiliki kendali penuh atas berapa banyak pendapatan yang Anda peroleh (berlawanan dengan mendapatkan sejumlah uang setiap minggu dari majikan). Ada juga beberapa keringanan pajak yang bagus untuk bisnis rumahan.

Jenis Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan di Rumah

Berikut beberapa jenis pekerjaan atau peluang bisnis rumahan.

Pekerjaan Telekomunikasi

Kelebihan – Pekerjaan ini biasanya memiliki tanggung jawab yang lebih sedikit daripada bisnis rumahan, ditambah gaji tetap dan jadwal kerja yang terstruktur. Jika Anda sangat efisien, terorganisir dan berorientasi pada produksi, ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Kekurangan – Anda akan memiliki lebih sedikit kebebasan dibanding bisnis rumahan. Anda tidak akan didorong untuk “melakukannya dengan cara Anda”, ini karena Anda harus mengikuti instruksi bos Anda. Beban kerja Anda tidak dijamin. Bisnis dapat melambat dan Anda tidak memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, yang berarti tidak ada penghasilan. Anda biasanya akan mendapatkan penghasilan lebih sedikit dari pekerjaan telecommuting daripada yang Anda dapatkan dari bisnis rumahan. Jika Anda sangat kreatif dan berjiwa bebas, dan Anda ingin mendapatkan penghasilan besar, pekerjaan mungkin tidak cocok untuk Anda.

Peluang Bisnis Rumah

Kelebihan – Lebih banyak fleksibilitas dan kebebasan, lebih banyak peluang untuk pendapatan lebih besar, lebih sedikit peluang bisnis untuk melambat karena Anda menghasilkan bisnis sendiri, mendapat manfaat dari menjadi bagian dari tim yang berpikiran sama, orang-orang yang mendukung dan membantu Anda mengembangkan bisnis. Tidak perlu membuat produk dan materi pemasaran Anda sendiri, karena perusahaan menyediakannya untuk Anda.

Kekurangan – Masih kurang fleksibilitas dan kebebasan daripada memulai bisnis Anda sendiri, karena perusahaan mungkin memiliki batasan tentang bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda, bagaimana Anda dapat mempromosikan dan lain lain. Anda mungkin memiliki kuota penjualan yang harus Anda penuhi, atau batasan lainnya. Memilih perusahaan yang telah ada untuk waktu yang lama dapat mengakibatkan kejenuhan pasar, sementara memilih perusahaan yang lebih baru dapat mengakibatkan ketidakstabilan atau perusahaan akan gulung tikar.

Perusahaan Anda Sendiri

Kelebihan – Kebebasan dan fleksibilitas penuh dalam produk yang Anda buat atau layanan yang Anda tawarkan, serta cara yang Anda pilih untuk dipasarkan. Tidak ada kuota yang harus dipenuhi, buat yang besar atau yang kecil. Atur jadwal Anda sendiri dan tentukan penghasilan Anda sendiri. Jadilah sekreatif yang Anda inginkan.

Kekurangan – Tanggung jawab besar. Anda adalah Presiden, CEO, Manajer Umum, Direktur Penjualan, Manajer Pemasaran, Manajer Produksi, Pengawas Keuangan, Direktur Personalia, dan segalanya untuk perusahaan Anda. Tidak ada orang lain di sana untuk membantu atau menyemangati Anda, semuanya terserah Anda.

Apa pun pilihannya, kembali ke apa yang sebenarnya Anda inginkan. Apa yang paling cocok untuk Anda? Buat daftar apa yang penting bagi Anda. Berapa banyak yang ingin Anda hasilkan? Seberapa kreatif Anda? Seberapa fleksibel Anda ingin jadwal Anda? Jenis pekerjaan apa yang membuat Anda merasa paling bahagia?

Tips mengurangi stres saat menjalankan bisnis rumahan

Orang yang melakukan pekerjaan berbasis rumah seharusnya hanya melakukan apa yang bisa dia lakukan. Sebab, tenggat waktu bisa sangat menegangkan bagi orang yang telah berkomitmen ketika tidak dapat dipenuhi. Lebih baik untuk menetapkan tanggal pengiriman yang realistis dan jika memungkinkan untuk mengirimkan proyek sebelum waktu tersebut, tetapi jangan pernah menunda untuk tidak mengirimkan melebihi waktu tersebut. Dengan demikian klien dan orang yang melakukan pekerjaan bebas dari stres.

Semua pekerjaan tidak dapat dilakukan oleh satu orang, karena akan menyebabkan kehidupan yang penuh tekanan. Untuk menghindari hal tersebut pendelegasian pekerjaan perlu dilakukan dengan baik, agar pekerjaan tidak terbengkalai.

Pos terkait