Kecelakaan di Tambang PT Nan Riang Masih Dalam Penyelidikan

  • Whatsapp
Kedua korban masih tergeletak di TKP. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Kedua korban masih tergeletak di TKP. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Kecelakaan di Tambang PT Nan Riang Masih Dalam Penyelidikan

JAMBISERU.COM – Kecelakaaan maut yang terjadi di dalam lokasi tambang batu bara milik PT. NANG RIANG yang menewaskan dua orang pelajar SMK di Batanghari berbuntut panjang. Pasalnya, pihak berwajib melalui Polsek Muara Tembesi sedang menyelidiki perkara kecelakaan maut yang merenggut nyawa dua orang pelajar tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Selain Bobol ATM, Komplotan Pencuri Menggasak Barang Alfamart

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek  Muara Tembesi AKP Suwondo mengatakan, pihaknya telah memanggil sopir mobil Volvo dan para saksi yang melihat kejadian kecelakaan tersebut.

“Iya, kita sedang melakukan pemeriksaan kecelakaan maut tersebut. mungkin dalam waktu dekat kita juga akan memanggil pihak lainnya untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo, Senin (31/8/2020).

Disebutkan Suwondo, terjadinya kecelakaan tersebut dikarenakan kebiasaan para warga untuk melakukan foto-foto di danau biru yang merupakan bekas galian tambang.

“Aktifitas di tambang saat ini tutup sementara karena proses pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut. kita akui juga untuk keamanan di dalam tambang tersebut sangat minim, karena hanya memiliki dua orang security,” tuturnya.

Baca Juga : Al Haris Jadi Motivator Mahasiswa Jambi di Sumbar

Sementara itu, Manager PT. NAN RIANG Redo saat dikonfirmasi oleh BIRU (JambiSeru.com) terkait kecelakaan maut yang terjadi di dalam lokasi tambang hingga saat ini belum membalas pesan singkat dari BIRU (JambiSeru.com). (riz)

Pos terkait