Salah Sasaran, Seorang Laki-Laki Dibacok Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp

Salah Sasaran, Seorang Laki-Laki Dibacok Orang Tak Dikenal

JAMBISERU.COM – Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, menjadi korban salah sasaran sekelompok pemuda yang berseteru. Kejadian ini terjadi pada Minggu (13/9/2020), sekitar pukul 23.45 WIB di Jalan Ki Bajuri, Talang Bakung, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial (medsos), tampak korban mengalami bacokan di bagian kepala dan tangan.

Terlihat juga korban tengah dievakuasi menggunakan motor matic oleh petugas kepolisian dan warga sekitar.

Warga sekitar, Zul, menuturlan, laki-laki tersebut hanya merupakan korban salah sasaran. Pasalnya, sebelum insiden pembacokan terjadi, sekelompok orang sempat bentrok tidak jauh dari lokasi.

“Sebelum ada pembacokan, sudah ada keributan disini, ada dua kali, saya sempat usir, karena sudah anarkis sampai menghancurkan sepeda motor,” kata Zul, saat ditemui dilokasi, Senin (14/9/2020).

Kata Zul, aksi kericuhan antar kelompok sempat reda. Namun, kembali pecah. Kemudian, saat korban sedang melintas, nahasnya dirinya langsung menjadi korban pembacokan.

“Usai melukai korban, para pelaku langsung melarikan diri, sementara korban tinggal sendiri, hingga petugas Kepolisian Sektor Jambi Selatan tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban,” tutupnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita, menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Menurutnya, pasca dilarikan ke rumah sakit, pihaknya masih belum bisa mencari keterangan lebih atas kejadian dan identitas korban.

“Kita belum bisa cari keterangan korban, karena pagi tadi baru menjalani operasi,” kata Ega, Senin (14/9/2020).

Lebih lanjut Ega mengatakan, dugaan sementara, laki-laki tersebut merupakan korban salah sasaran.

“Sementara, yang saat ini dirawat merupakan korban salah sasaran, dugaan awal ada yang sedang tauran,” tandasnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.(yog)