Serial Spin-Off Spider-Man, Silk Sedang Dikembangkan

  • Whatsapp
Serial Spin-Off Spider-Man. (Ist)
Serial Spin-Off Spider-Man. (Ist)

Serial Spin-Off Spider-Man, Silk Sedang Dikembangkan

JAMBISERU.COM – Sepertinya pihak Sony ingin memperluas dunia spin-off Spider-Man ke layar kecil. Studio tersebut dikabarkan kini sedang mengembangkan serial live-action Silk berdasarkan karakter dengan nama yang sama dari dunia Komik Marvel. Proyek ini adalah salah satu dari banyak karakter yang haknya maish dikontrol Sony, meskipun sudah ada kesepakatan dengan Disney yang memungkinkan Spider-Man muncul di Marvel Cinematic Universe bersama sesama Avengers.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Di Record Of Youth, Park Bo Gum Bertransformasi Menjadi Bodyguard

Menurut laoran dari Variety, Silk sedang dalam pengembangan di Sony dengan produser Phil Lord dan Chris Miller. Lord dan Miller sebelumnya menyutradarai The LEGO Movie dan berada di tim kreatif untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse. Lauren Moon (Good Trouble, Atypical) dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk menulis adaptasi ini.

Silk memulai debutnya pada tahun 2014 di halaman komik The Amazing Spider-Man # 1. Diciptakan oleh Dan Slott dan Humberto Ramos, pahlawan super berdarah Korea-Amerika ini memiliki cerita asal yang terkait dengan Peter Parker. Laba-laba radioaktif yang sama yang menggigit Parker, memberinya kekuatan seperti laba-laba, juga menggigit seorang gadis bernama Cindy Moon. Bedanya, Moon bisa menghasilkan jaring organik, sedangkan Parker harus membuat jaring sendiri. Karakter tersebut sejak itu menjadi bagian dari alam semesta Komik Marvel, muncul dalam seri komik sendiri serta di buku lainnya.

Baca Juga : 5 Film Korea Klasik yang Menyentuh Hati Versi Netflix

Ini bukan pertama kalinya Silk dikaitkan dengan sebuah proyek live-action. Pada 2018 yang lalu, dikabarkan bahwa Sony Pictures sedang mengembangkan proyek film yang berpusat pada karakter tersebut. Ada juga laporan bahwa spin-off Spider-Man: Into the Spider-Verse yang berpusat pada karakter wanita akan menonjolkan Silk. Tidak jelas untuk saat ini apakah serial live-action baru ini akan berdampak pada salah satu proyek yang telah diungkapkan sebelumnya. (*)

Sumber: Cinemags.co.id

Pos terkait