Bupati Tebo Tunda Mengganti Pejabat

  • Whatsapp
sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

Bupati Tebo Tunda Mengganti Pejabat

JAMBISERU.COM – Bupati Tebo, Sukandar menunda pelaksanaan perombakan kabinet pemerintahannya untuk eselon 3 dan 4. Penundaan tersebut dikarenakan adanya permintaan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Penikam Warga Kasang 4 Orang, Ini Motifnya

Kepala BKPSDM Tebo, Haryadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar kami meminta kepada bapak Bupati untuk menunda pelantikan pejabat eselon 3 dan 4,”ujar Haryadi saat dikonfirmasi sembari membeberkan alasan kenapa pihaknya meminta dan menyarankan Bupati Tebo menunda pelantikan tersebut.

“Karena dibulan Juli sampai Agustus ini ada beberapa pejabat eselon 3 dan 4 yang memasuki pensiun, dan akan ada kekosongan jabatan, jadi sambil menunggu dan mengisi kekosongan pejabat yang pensiun tersebut dilaksanakan serentak, biar tidak berulangkali melakukan pelantikan, kecuali sikon mendesak,”lanjutnya lagi.

Sementara itu penundaan pelantikan tersebut mendapatkan berbagai respon dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Tebo.

Baca Juga : Hotel Odua Weston “Banjir” Promo

“Kalo Pelantikan dibulan September besok, karena posisinya sudah sangat tanggung sekali, mending dilakukan di Desember saja biar pejabat tersebut bisa bertanggung jawab terhadap pekerjaannya,”tutur salah seorang ASN yang mewanti agar namanya tidak ditulis. (Yan)

Pos terkait