Hotel Odua Weston “Banjir” Promo

Hotel Odua Weston “Banjir” Promo

JAMBISERU.COM – Memasuki bulan kemerdekaan Indonesia, hotel Odua Weston Jambi, menawarkan beragam promo spesial yang dapat dinikmati. Promo yang ditawarkan mencakup diskon makan dan minum, juga pemberian harga promo kamar selama bulan Agustus.

Manager Hotel Odua Weston Jambi, M Toha, menyatakan, bahwa penawaran promo ini dilakukan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Jadi, tamu akan mendapatkan harga-harga khusus tanpa mengurangi kualitas dan kuantitas produk dengan tetap mengedepankan excellent service,” ujarnya. Senin (3/7/2020).

Toha menambahan, untuk promo Nasi Tumpeng, 17-AN, misalnya, nasi tumpeng ini bisa dinikmati untuk 10-15 orang dengan harga Rp 500 ribu dan dipotong diskon sebesar 17 persen.

“Bahkan jika melakukan reservasi untuk acara keluarga atau bersama sahabat tercinta, Rick’s Kitchen juga bisa memberikan fasilitas tambahan yaitu standard decoration,” tambanya.

Kata Toha, Rick’s Kitchen Restaurant menawarkan promo special Best Deal, yaitu, “Happy Meals“ dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan harga Rp 50 ribu sudah termasuk Minuman Es Teh.

“Menunya mulai dari Iga Rica Madu, Chicken Cordon Bleu, Pindang Ikan, Sup Iga, Ayam Geprek Jerit, sampai Rick’s Burger,” lanjutnya.

“Selain itu juga ada promo KOPDAR dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB hanya Rp 25.000,++ sudah termasuk Segelas Kopi. Menu mulai dari pisang goreng, Roti Mamak sampai Lumpia,” lanjutnya lagi.

Rob’s Barrel Lounge dan Bar juga memberikan harga promo special, yaitu, Beer by Pithcer. Kata Toha, Lounge dan Bar ini dibuka setiap Jumat dan Sabtu malam, mulai pukul 17.00 WB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Dan pastinya ada Live Music Performance.

Untuk di luar jam operasional tersebut, Rob’s Barrel dapat dipesan khusus untuk acara khusus juga, misalnya ulang tahun, Arisan, Bridal Shower dan acara khusus lainnya.

“Itu sudah tentu kita juga memberikan diskon makan dan minum sebesar 10 persen di Rick’s Kitchen Restaurant & Rob’s Barrel, kecuali menu promo,” bebernya.

Di Odua Weston Jambi, tamu dapat memperoleh promo kamar selama bulan Agustus dengan harga Rp 400 ribu Diskon 10 persen, juga berlaku untuk pelayanan Laundry.

“Semua promo kemerdekaan ini dapat dinikmati selama bulan Agustus 2020, pastikan untuk melakukan reservasi kepada staff hotel yang di tuju untuk memastikan ketersediaan kamar,” tutupnya. (yog)

Odua Weston Jambi
Jl. Gatot Subroto No. 57 Kota Jambi
T. 0741 35568
Reservation 0821 760 5757
Ricks Kitchen Restaurant 0821 7898 3826

Pos terkait